Treasure (Sumber gambar:Instagram/@yg_ent_official)

Hari Ini Terbang Ke Jakarta, Treasure Siap Menyapa Teume Indonesia

16 March 2023   |   19:12 WIB

Menjelang konser yang akan diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang pada 18 dan 19 Maret 2023, beberapa member Treasure terlihat telah melakukan penerbangannya dari Korea Selatan ke Indonesia untuk menyapa para Teume (sebutan penggemar Treasure).

Grup asal YG Entertainment yang beranggotakan 10 orang yakni Hyunsuk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Jaehyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Jeongwoo, dan Junghwan tersebut akan mengadakan konser yang bertajuk 2023 Treasure Tour Hello in Jakarta selama 2 hari. 

Pembelian tiket konser sudah dibuka sejak 2 bulan lalu yakni tanggal 16 Januari 2023 pukul 14.00 WIB (Fan Club Presales) khusus untuk pemegang member resmi fan club Treasure yang terdaftar di Weverse. Kemudian MCP Member Presale pada Selasa, 17 Januari 2023 pukul 14.00 WIB khusus untuk pemegang member MCP (Mecimapro) 2023. Sementara, General Sale atau penjualan umum mulai dibuka pada Rabu, 18 Januari 2023 pukul 14.00 WIB.

Melonjaknya pembelian tiket, pihak promotor menyediakan tambahan tiket untuk Teume pada tanggal 25 Januari 2023 untuk day 1 pada pukul 14.00 WIB dan day 2 pada pukul 16.00 WIB.

Treasure juga memberikan kejutan kepada Teume Indonesia dengan mengadakan fan signing event yang diadakan secara offline pada tanggal 17 Maret 2023 dengan nama Treasure 2nd Mini Album [The Second Step: Chapter Two] in Indonesia. 
 

Antusias tinggi dirasakan oleh para penggemar di Indonesia. Pasalnya mereka yang tidak sempat bertemu dengan Treasure pada acara Saranghaeyo Indonesia 2022, akhirnya dapat bertemu pada konser tahun ini.

AAAK SENENG BANGET BISA LIAT 10 BUJANGKU SETELAH KEMARIN GAK SEMPET KE SHI” tulis akun twitter @bakmiiiayam_

Hal sama juga disampaikan oleh leader Treasure yakni Choi Hyunsuk yang bersiap untuk pergi ke Jakarta, melalui unggahan fotonya di instagram @ygtreasure_official, ia menulis “Ready to go 3” dan siap untuk menyapa penggemarnya di Indonesia.

Baca juga: Bakal Datang ke Indonesia, Intip Resep Dungga-Dungga Ramyeon ala Hyunsuk Treasure

Pihak promotor Mecima Pro pun menghimbau Teume untuk bersiap-siap bertemu dengan Treasure dan meminta untuk menjaga kondisi kesehatan.

3 day to go ! TEUME, how excited are you to spend this weekend with out precious #TREASURE? Stay healthy and see you this Saturday and Sunday!” ungkap @mecimapro melalui tweetnya. 

Jadi, sudah siapkah kalian bertemu dengan Treasure ? 

Editor: M R Purboyo
 

SEBELUMNYA

Ini Sejumlah Mobil Baru di Jakarta Auto Week 2023 yang Bisa Dijajal Saat Liburan Akhir Pekan

BERIKUTNYA

Begini Tip Membuat Meal Plan saat Ramadan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: