Poster karakter Loki. (Dok. Disney)

Episode 6 Serial Loki Tayang Hari Ini, Kenalan Yuk dengan 5 Variannya

14 July 2021   |   16:22 WIB

 

Poster varian Loki, Alligator Loki. (Dok. Disney)

4. Aligator Loki

​​​​​Sempat populer di media sosial karena rupanya yang menarik dan unik, Alligator Loki diketahui memiliki ikatan emosional yang spesial dengan varian Classic Loki dan Kid Loki yang bisa memahami geraman darinya.

Di episode lima, Alligator Loki diketahui membantu dalam peperangan di sebuah bunker dan menggigit tangan varian President Loki. Pada bagian akhir episode, varian ini meninggalkan peperangan bersama dengan varian Kid Loki dan nasib ke depannya belum diketahui.





5. President Loki

Varian yang juga diperankan oleh Tom Hiddleston ini memimpin sekelompok varian Loki di dalam Void. Sempat melakukan perjanjian dengan varian Boastful Loki, varian ini akhirnya dicampakkan oleh semua varian yang bersamanya.

Di episode kelima, terungkap bahwa President Loki sempat mengalami gigitan di tangannya akibat ulah Alligator Loki. Setelah itu, nasib apakah dia selamat atau tidak dari peperangan itu belum diketahui.





 
Poster varian Loki, President Loki. (Dok. Disney)

Varian yang juga dikenal sebagai Vote Loki ini sebenarnya diangkat dari sebuah komik empat bagian dari Marvel pada 2016, di mana komik ini menunjukkan satir dari kampanye presiden pada saat itu.  

Selain lima varian ini, ada beberapa varian Loki lainnya yang terungkap berdasarkan pemaparan Mobius di episode lima. Beberapa di antaranya adalah varian Frost Giant Loki,  Tour de France Loki, Hulk, Loki, Bearded Loki  (Loki yang Berjenggot), dan Viking Warrior Loki (Loki Prajurit Viking).

Penasaran dengan episode hari ini? Jangan lupa tonton Loki di platform Disney+ Hotstar ya!



Editor: Roni Yunianto

 
1
2


SEBELUMNYA

Korsel akan Bangun Museum untuk 23.000 Koleksi Seni Mantan Miliarder Samsung

BERIKUTNYA

Entri Karya Lexus Design Award 2022 Sudah Dimulai, Yuk Cek Biar Menang

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: