Poster karakter Loki. (Dok. Disney)

Episode 6 Serial Loki Tayang Hari Ini, Kenalan Yuk dengan 5 Variannya

14 July 2021   |   16:22 WIB

Genhype. jelang penayangan episode keenamnya pada Rabu (14/7), ada beberapa teka teki yang mungkin belum terjawab sejak kemunculan beberapa varian Loki, yaitu pada bagian post-credit episode keempat dan di episode kelima.

Setelah sebelumnya Disney merilis beberapa poster karakter untuk beberapa varian ini, yuk kenalan dengan lima karakter yang dibocorkan pada poster karakter terbaru serial televisi Loki selain Loki yang menjadi tokoh utama dan Sylvie!

1. Classic Loki


Poster varian Loki, Classic Loki. (Dok. Disney)

Poster varian Loki, Classic Loki. (Dok. Disney)

Karakter Classic Loki yang diperankan oleh Richard E. Grant ini merupakan karakter Loki yang mengenakan kostum Loki dalam serial komik Marvel pada tahu 1960an.

Classic Loki pertama kali muncul bersama dengan tiga varian lainnya yaitu Boastful Loki, Kid Loki, dan Alligator Loki di bagian post-credit episode keempat saat mereka menyapa karakter utama Loki yang diperankan oleh Tom Hiddleston.

Dalam episode lima, Classic Loki bercerita bahwa dalam kronologi waktu versinya ketika Thanos masuk ke dalam kapalnya, dia tidak mencoba membunuhnya sebagaimana apa yang terjadi di dalam Infinity War. 

Faktanya, Thanos membunuh ilusi Loki sehingga menjadikan kematiannya palsu dan akhirnya terbang ke luar angkasa untuk menghindari semua rasa sakit dan siksaan dari Infinity War yang dilakukan Thanos. Dia kemudian pindah ke sebuah planet terpencil dan sempat ingin pergi sebelum TVA muncul.

Classic Loki diketahui memiliki kekuatan ilusi yang lebih kuat dibandngkan dengan ilusi yang dimiliki varian lainnya, termasuk Loki dan Sylvie. Akan tetapi, kemampuannya inilah yang membuat Classic Loki mengorbankan dirinya kepada Alioth supaya Loki dan Sylvie bisa memancing binatang tersebut.

2. Kid Loki

 

A

Poster varian Loki, Kid Loki. (Dok. Disney)

Diperankan oleh Jack Veal, karakter ini merupakan karakter yang datang bersama Classic Loki, Boastful Loki, dan Alligator Loki di post-credit episode keempat. Menariknya, karakter ini adalah versi dari Loki yang meninggal dan lahir kembali saat serial komik Thor berjalan di tahun 2007.

Karakter ini tidak berperan dalam melawan Alioth di episode kelima, tetapi berupaya membantu Loki utama dengan memberikan sebuah pedang magis bernama Laevateinn yang digunakan bersamaan untuk menyalurkan kekuatan Loki.



3. Boastful Loki
 

 

A

Poster varian Loki, Boastful Loki. (Dok. Disney)

 

DeObia Oparei merupakan aktor yang berperan sebagai Boastful Loki yang digambarkan dengan mengenakan pakaian hitam dengan bulu du bagian bahu dan lengan serta membawa sebuah palu yang mirip secara fisik dengan Mjolnir milik Thor.

Sesuai dengan namanya, Boastful Loki merupakan karakter yang suka menyombongkan diri dengan mengklaim dirinya menaklukan Captain America dan Iron Man serta mengaku mengambil keenam Infinity Stone untuk dirinya sendiri.

Akan tetapi, ucapannya dianggap sebagai kebohongan oleh varian Alligator Loki. Hingga penghujung episode kelima, belum diketahui nasib ke depannya dari varian ini.




 
1
2


SEBELUMNYA

Korsel akan Bangun Museum untuk 23.000 Koleksi Seni Mantan Miliarder Samsung

BERIKUTNYA

Entri Karya Lexus Design Award 2022 Sudah Dimulai, Yuk Cek Biar Menang

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: