Drama Korea Bad Mom (Sumber Foto: Soompi)

Sinopsis Drama Korea Bad Mom yang Dibintangi Lee Do Hyun, Angkat Kisah Ibu dan Anak yang Menyentuh

15 March 2023   |   18:47 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Setelah sukses membintangi drama The Glory, Lee Do Hyun dipastikan akan segera kembali ke layar kaca. Aktor kelahiran 1995 tersebut sedang bersiap memerankan drama baru berjudul Bad Mom. Kali ini dia akan beradu akting dengan artis senior Ra Mi Ran.

Mengutip dari Soompi, Yuehua Entertainment, agensi yang menaungi Lee Do Hyun mengonfirmasi bahwa artisnya memang ditawari sebagai pemeran utama dalam drama terbaru JTBC tersebut. "Lee Do Hyun menerima tawaran untuk membintangi drama Bad Mom, saat ini dia sedang meninjau tawaran itu secara positif," kata perwakilan agensi Lee Do Hyun.

Baca juga: Island hingga Trolley, Intip Drama Korea yang Akan Tayang Desember 2022

Bad Mom merupakan drama komedi yang hangat dan menyentuh. Ceritanya berfokus pada hubungan seorang ibu yang bernama Young Soon (Ra Mi Ran) dan putranya Kang Ho (Lee Do Hyun). Young Soon merupakan seroang ibu tunggal yang mengelola peternakan babi untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

Young Soon memiliki seorang putra bernama Kang Ho, karena kondisi ekonominya yang sulit dia membesarkan anaknya dengan cara yang keras. Dengan harapan anaknya bisa sukses dan tidak hidup susah sepertinya. Karena itulah dia dijuluki Bad Mom.

Kang Ho pun tumbuh dewasa dan bekerja sebagai jaksa, kepribadiannya sangat dingin dan tertutup. Suatu hari, Kang Ho mengalami kecelakaan yang membuatnya hilang ingatan dan tingkahnya seperti anak kecil. Dia memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya dan tinggal bersama sang ibu.
 

Drama Korea Bad Mom (Sumber Foto: Soompi)

Lee Do Hyun dan Ra Mi Ran dalam drama Korea Bad Mom (Sumber Foto: Soompi)

Di sinilah akan diperlihatkan bagaimana upaya Young Soon menjadi ibu yang baik untuk putranya meskipun dia seorang Bad Mom. Kang Ho juga akan dipertemukan dengan Mi Joo (Ahn Eun Jin), teman masa kecilnya yang ramah dan berhati hangat.

Bad Mom disutradarai oleh Shim Na Yeon yang sukses dengan drama Beyond Evil  yang tayang 2021 lalu di JTBC. Sementara naskahnya ditulis oleh Bae Se Young, yang juga pernah menulis naskah untuk film Extreme Job, Life is Beautiful, dan lainnya.

Baca juga: Serial Amerika Serikat Breaking Bad Bakal Digarap Versi Drama Korea, Cek Bocorannya

Dibintangi oleh jajaran aktor dan artis ternama, drama Bad Mom diprediksi akan mendulang sukses. Misalnya saja Lee Do Hyun yang sebelumnya pernah membintangi drama Prison Playbook, Still 17, Clean With Passion For Now, Hotel Del Luna, 18 Again, Sweet Home, dan Beyond Evil. Dia juga baru saja menyelesaikan syuting drama The Glory bersama Song Hye Kyo.

Adapaun artis senior Ra Mi Ran yang memulai debutnya pada 2005 lewat film Sympathy For Lady Vengeance. Sejak saat itu, dia kerap membintangi drama populer seperti Reply 1988, Avengers Social Club, Miracle That We Met, dan Black Dog. Nah Genhype, sudah enggak sabar nonton? Catat jadwal tayangnya ya, 26 April 2023 setiap Rabu dan Kamis di JTBC. 

SEBELUMNYA

Cek Kelebihan GPT-4, Versi Baru ChatGPT dari OpenAI

BERIKUTNYA

Mengenal Organoid Intelligence, Teknologi Kecerdasan yang Disebut Lebih Canggih Dari AI

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: