Ilustrasi FFML Season 7 (Sumber gambar: Garena)

Kejutan Pekan Kedua FFML Season 7: SES Alfaink Tergusur hingga Rumor Bursa Transfer Pemain

15 March 2023   |   07:04 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Like

3. Banyak Tim Kehabisan Bensin 

Tim asuhan Coach Fayad, G-Arsy Aphrodite juga mendapatkan tamparan yang cukup keras di pekan kedua FFML Season 7. Usai tampil brilian dan menguntit SES Alfaink di posisi kedua pada pekan pertama, tim ini justru melempem di pekan kedua. 

Pada pekan kedua, mereka hanya mampu mengoleksi 71 poin dari dua match day di minggu ini. Dengan performa itu, mereka kini harus keluar dari posisi top 5 klasemen sementara, dan harus puas di posisi ke-9 dengan total 221 poin.

Tak hanya itu SES Alfaink juga tampak kesulitan menjaga performa di pekan kedua FFML Season 7. Mereka hanya mampu mengemas 109 poin dari dua matchday, sehingga total poin mereka menjadi 263 poin. 

Sang juara bertahan dari FFML Season 6 Divisi 1 ini secara otomatis harus merelakan posisi puncak ke Evos Divine yang kini unggul 72 poin atas mereka. SES Alfaink kini pun harus waspada karena First Raiders Storm menempel ketat mereka di posisi ketiga dengan 259 poin, selisih 4 poin dari mereka.


4. Transfer Window 1-FFML Season 7

Persaingan, kejutan, dan drama tidak hanya tersaji di dalam pertandingan tetapi juga di luar pertandingan. Sejalan dengan telah dibukanya Transfer Window 1 musim ini, banyak tim mulai memberikan sinyal tentang tambahan roster terbaru mereka. 

Tentunya, transfer window akan sangat berperan penting untuk menentukan nasib masing-masing tim dalam melanjutkan perjalanan di FFML Season 7. Adapun, salah satu rumor yang paling santer dibicarakan adalah kembalinya duo eks-roster kawakan Evos Divine, SAM13 dan MR.05 ke panggung FFML Season 7. 

Tak hanya itu, SES Alfaink, ECHO Esports, hingga Dewa United juga dirumorkan menjadi destinasi bagi dua pemain tersebut. Hal ini semakin diperkuat dengan konfirmasi dari Free Fire Esports ID yang memasukkan ketiga tim tersebut, sebagai salah satu tim yang melakukan aktivitas transfer pemain di Transfer Window pekan ini.

Nah, itulah dia sederet kejutan di FFML Season 7 pekan kedua kali. Masih penasaran dengan kelanjutan transfer window pertama di FFML Season 7? Tunggu kelanjutan laganya dengan memantau kanal YouTube, Facebook, dan TikTok Free Fire Esports ID.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
1
2


SEBELUMNYA

Mengenal A24 Films, Rumah Produksi Indie di Balik The Whale & Everything Everywhere All At Once

BERIKUTNYA

Dirundung Tekanan, Begini Tip Menjaga Kesehatan Mental Pasien HIV/AIDS

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: