Ilustrasi FFML Season 7 (Sumber gambar: Garena)

Kejutan Pekan Kedua FFML Season 7: SES Alfaink Tergusur hingga Rumor Bursa Transfer Pemain

15 March 2023   |   07:04 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Like
Kompetisi esports Free Fire Master League (FFML) Season 7 yang dihelat oleh Garena semakin sengit. Kali ini, juara bertahan SES Alfaink berhasil digusur oleh Evos Divine yang menggila di pekan kedua turnamen pada 10-12 Maret 2023.

Tak hanya itu, beberapa kejutan juga ditampilkan pada turnamen yang berlangsung di Studio Sepat 72, Jakarta ini. beberapa di antaranya termasuk G-Arsy Aphrodite yang mulai kehabisan bensin, hingga maraknya rumor bursa transfer perpindahan pemain.

Baca juga: Cek Daftar Lengkap Tim & Pemain FFML Season 7, Ada Bigetron hingga Tigerwong Esports
 
 


Berbagai kejutan tersebut tentu saja membuat persaingan semua tim untuk berlaga  di pekan ketiga kian menegangkan. Pasalnya, persaingan untuk mencari 12 tim esports Free Fire terbaik di Indonesia itu pastinya semakin sengit dan panas.

Dihimpun dari sumber resmi, berikut sederet kejutan FFML Season 7 yang terjadi selama pekan kedua turnamen tersebut di Jakarta pada 10-12 Maret 2023.


1. Evos Divine Mengamuk, Rebut Posisi Puncak

Dengan susunan roster baru di musim ini, akhirnya Evos Divine mampu tampil luar biasa di pekan kedua FFML dengan meraup total 211 poin (5 Booyah). Dalam dua hari berturut-turut, tim ini bahkan mengantongi 100 dan 111 poin, dengan total 52 dan 57 poin eliminasi. 

Total poin mereka pun sudah mencapai 335 poin, sehingga cukup untuk menyalip SES Alfaink yang gagal tampil baik dan harus turun ke posisi dua. Penampilan brilian Evos Divine tentu saja tak bisa dilepaskan dari performa apik para pemainnya yang mampu membuat tim ini dua kali menjadi Team Predator secara beruntun. 

Duet Jafar Shodyq (Evos Javra) dan Abi Faisal (Evos Bion) di garda terdepan menjadi kunci utama kemenangan mereka. Keduanya masing-masing menyumbang 52 dan 48 poin eliminasi bagi tim mereka di sepanjang pekan kedua FFML Season 7.


2. Kejutan Pendatang Baru di FFML Season 7

Pekan kedua FFML Season 7 juga menghadirkan kejutan dari para pendatang baru di panggung tertinggi Free Fire. Genesis Dogma SF menjadi salah satu yang mampu mencari perhatian berkat Booyah pertamanya di Matchday ke-4 dan total 143 poin sepanjang pekan. 

Genesis Dogma SF bahkan berhasil keluar dari zona degradasi dan kini bertengger di posisi ke-10 dengan total 219 poin. Sedangkan, Bigetron Delta yang baru kembali ke panggung utama FFML pada musim ini juga memberi kejutan dengan berhasil finish di top 10 pada akhir pekan kedua.

Memulai pekan kedua dengan 135 poin, Bigetron Delta mampu bertahan di posisi ke-5 klasemen dengan tambahan 107 poin untuk menggenapkan poin mereka menjadi 242 poin. Mereka hanya kalah dari SES Alfaink dan duo First Raiders Storm dan First Raiders Eclipse di posisi 2-3 klasemen sementara. 
1
2


SEBELUMNYA

Mengenal A24 Films, Rumah Produksi Indie di Balik The Whale & Everything Everywhere All At Once

BERIKUTNYA

Dirundung Tekanan, Begini Tip Menjaga Kesehatan Mental Pasien HIV/AIDS

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: