Rosters di MPL ID S11 (Sumber gambar: Instagram.com/mpl.id.official)

Jadwal MPL ID S11 Pekan ke-4, Persaingan Makin Sengit & Seru

10 March 2023   |   08:10 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Gelaran Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 11 (MPL ID S11) akhirnya memasuki pekan keempat. Artinya, sudah hampir satu bulan turneman esports game Mobile Legends yang diusung oleh Moonton ini terselenggara.

MPL ID S11 dimulai dengan babak Regular Season sebelum nanti memasuki fase Playoffs. Regular Season ML ID S11 pun sudah berlangsung sejak 17 Februari 2023 lalu Pertandingan Aura Fire melawan Rebellion Zion membuka pertandingan panas antara 8 tim esports yang berlaga di musim ini. 

Menariknya, momen skor 0-2 sempat menghiasi pekan pertama hari kedua di Regular Season. Bisa dibilang, laga pada 18 Februari 2023 itu sulit untuk dilupakan. Semua tim di pihak kanan berhasil meraih skor penuh melalui dua pertandingan. Mereka adalah RRQ, Geek Slate, EVOS Legends, dan ONIC yang berhasil menyapu bersih melawan skuad lainnya.

Memasuki pekan kedua, perebutan poin semakin menggila. Pekan ini menjadi momen penting membangun fondasi klasemen melalui raihan agregat poin. ONIC tampil semakin menjadi saat berhasil meraih clean sweep 2-0 melawan RRQ. Salah satu pertandingan yang dinantikan pada pekan ini adalah laga RRQ vs EVOS Legends.

Dua sahabat ini kembali bertemu dalam duel el clasico. Kemenangan EVOS Legends di pertandingan pertama ternyata berhasil dibalik dengan strategi apik RRQ. Alhasll, RRQ pun memang melawan EVOS Legends dengan skor 2-1.

Pada pekan ketiga, pertandingan yang cukup disorot adalah pertarungan ONIC melawan EVOS Legends. Kiboy dan teman-teman lagi-lagi mampu mengatasi auman sang macan dengan skor 2-1. Hasil ni membuat ONIC meraih win streak sebanyak 7 kali, belum ada tim esports yang tak bisa dikalahkan oleh ONIC di Regular Season MPL ID S11 hingga pekan ketiga ini.

Win streak itu sekaligus membuat ONIC memuncaki klasemen sementara dengan total agregat poin +10. Meski sempat kalah dalam 4 game, posisi ONIC tetap kukuh dengan total 14 game yang pernah dimenangkan lewat 7 pertandingan itu. RRQ duduk di posisi kedua dengan raihan agregat poin +7. Mereka hanya tercatat kalah satu kali di pekan pertama melawan ONIC.

Baca juga: Hasil MPL ID S11 Pekan 3: ONIC Makin Meroket, Alter Ego Kian Merosot
 

Sementara itu, EVOS Legends harus berjuang keras jika tak ingin terus-terusan duduk di posisi ketiga klasemen. Adapun, asa Alter Ego semakin jauh sebagai penduduk klasemen terbawah dengan 1 kali kemenangan dan 6 kali kekalahan. Laga pada pekan keempat akan berlangsung mulai 10-12 Maret 2023 yang dibuka oleh pertandingan Geek Slate melawan RRQ.

Berikut jadwal lengkap MPL ID S11 pekan ke-4, simak yuk!


10 Maret 2023:

  • Geek Slate vs RRQ, Pukul 14.00 WIB
  • Alter Ego vs EVOS Legends, Pukul 17.00 WIB
  • Rebellion Zion vs Aura Fire, Pukul 20.00 WIB


11 Maret 2023:

  • RRQ vs Alter Ego, Pukul 11.00 WIB
  • Geek Slate vs Qura Fire,14.00 WIB
  • ONIC vs Bigetron Alpha, Pukul 17.00 WIB
  • EVOS Legends vs Rebellion Zion, Pukul 20.00 WIB


12 Maret 2023:

  • ONIC vs Geek Slate, Pukul 15.00 WIB
  • Bigetron Alpha vs RRQ, Pukul 18.00 WIB

Seluruh pertandingan Regular Season MPL ID S11 dapat disaksikan secara langsung di Sanctuary Auditorium, Menara Kuningan, Jakarta Selatan atau secara online melalui kanal YouTube Mobile Legends: Bang Bang Official.

Baca juga: Hypereport: Masa Depan Esports yang Kian Kompetitif

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah

SEBELUMNYA

Cerita Maudy Ayunda Tentang Pentingnya Kuasai Banyak Bahasa

BERIKUTNYA

Komposer Njo Kong Kie Bakal Gelar Pertunjukan Musik di Indonesia, Cek Informasinya!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: