M4 World Championship (Sumber gambar: Instagram.com/mlbbesports_official)

Jadwal M4 Mobile Legends 13 Januari 2023, RRQ & ONIC Berjuang di Bracket yang Berbeda

13 January 2023   |   10:56 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Kekalahan RRQ Hoshi dari Blacklist International memang cukup mengejutkan penggemar esports. Kalah tipis dengan skor 3-2, dapat diakui bahwa pertandingan di knockout stage kemarin berlangsung sengit bagi kedua tim. Rosters tampak kejar-kejaran meraih skor dari awal pertandingan berlangsung.

Meski harus berlapang dada membiarkan posisi final upper bracket ditempati Blacklist International, perjuangan RRQ Hoshi masih terus berlanjut. Napas panjang masih bisa dihela tidak hanya oleh para penggawa RRQ, tetapi juga tim esports Indonesia lainnya yaitu ONIC. 

Baca jugaHarga & Cara Beli Tiket Nonton M4 World Championship di Jakarta

Memang ONIC bisa dibilang lebih beruntung dari Albert dan kawan-kawan. Pasalnya, ONIC masih akan bertarung di upper bracket menjelang hari terakhir menuju final. Ini berbeda dengan posisi RRQ yang harus berpuas dengan peluang lebih berat bertarung di lower bracket M4 World Championship. 

Tentu bukan jalan yang mudah bagi RRQ untuk melewati jalan penuh duri ini. Namun posisi lower bracket inilah yang harusnya membuat skuad RRQ semakin beringas menumpas lawan. Adapun hari ini (13/1), dua tim esports Indonesia baik RRQ dan ONIC akan sama-sama bertanding di knockout stage hari ke-7.

Sang Rex Regum Qeon ini akan melawan tim Esports asal Myanmar bernama Falcon di lower bracket. Sebagaimana diketahui, Falcon tengah bersinar dengan julukan underdog, sebuah sebutan untuk tim yang tidak pernah terbayangkan tetapi memungkinkan untuk memenangkan turnamen M4 ini.
 


Sementara Sang Landak Kuning akan bertemu The Valley, tim esports Amerika Utara di pertandingan upper bracket M4 hari ini. Perjuangan Kairi dan kawan-kawan tentu tidak mudah melawan The Valley nanti. Apalagi, The Valley baru saja mengalahkan RRQ Brasil dengan skor 3-1. 

Adapun, berikut ini jadwal lengkap pertandingan M4 Mobile Legends Knockout stage Day 7:
  • FCON (Myanmar) vs RRQ (Indonesia), Pukul 11.00 WIB
  • The Valley (Amerika Utara) vs ONIC (Indonesia), Pukul 15.00 WIB
  • ECHO (Filipina) vs Blacklist International (Filipina), Pukul 19.00 WIB

Sebagai informasi, M4 World Championship merupakan ajang turnamen terbesar untuk game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang mempertandingan belasan tim esports dari seluruh dunia. Ajang ini berlangsung di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta yang dimuat dalam tiga babak yaitu group stage, knockout stage, dan grand final mulai 1-15 Januari 2023.

Pertandingan M4 World Championship dapat disaksikan secara langsung atau melalui live streaming di kanal Youtube Mobile Legends: Bang Bang Official, akun Facebook MLBB Esports, atau akun TikTok @mlbbesports_official.

Baca juga: Tren Esports 2023: Kompetisi Makin Digemari & Gim Lokal Unjuk Gigi 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Hari Ini dalam Sejarah, Galileo Galilei Menemukan Callisto sebagai Satelit Planet Jupiter

BERIKUTNYA

Jadi Wadah Monetisasi Konten, Yuk Ikutan Kompetisi Komik Digital Ini!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: