Simak jadwal pertandingan Regular season MPL ID S11 untuk pekan kedua. (Sumber gambar: MPL ID)

Jadwal Tanding Regular Season MPL ID S11 Pekan 2, EVOS Legends Bertemu Alter Ego Hari Ini

19 February 2023   |   13:19 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL ID) season 11 akhirnya resmi digelar. Pertandingan sengit untuk game besutan Moonton, Mobile Legends: Bang Bang ini dimulai sejak 17 Februari 2023 lalu. Saat ini, pertandingan sudah memasuki season regular, mempertandingkan total 8 tim esports yang berlaga.

Tahun ini, MPL ID S11 mempertemukan Geek Slate, Rebellion Zion, Bigetron Alpha, RRQ, ONIC, Aura Fire, Alter Ego, dan EVOS Legends. Bertempat di Menara Kuningan Sanctuary Auditorium, Jakarta Selatan, MPL akan berlangsung dengan format seperti biasanya dimulai dari regular season sebelum memasuki fase Playoffs nantinya.

Dapat dikatakan, MPL merupakan turnamen tahunan game Mobile Legends: Bang Bang yang penting dan bergengsi untuk tingkat nasional. Regular season akan berlangsung dengan fourmat double round robin, sebelum tim terpilih bermain dalam format double eliminination di Playoffs.

Baca juga: Daftar Roster PMPL ID Spring 2023, Turnamen Sengit PUBG Mobile Dimulai Hari Ini!

Mereka akan bermain dengan mode Best of 3, dimana tim akan mendapat 1 poin di setiap kemenangan dan -1 poin di setiap kekalahan. Setiap harinya, ada 2-4 pertandingan yang digelar. Rebellion Zion membuka laga panas MPL ID S11 dengan skor tipis 2-1 dari Aura Fire.

Dilanjutkan dengan kemenangan RRQ  melawan Bigetron Alpha dengan skor 2-0. Laga hari perdana diakhiri dengan skor 2-1 atas kemenangan ONIC melawan Geek Slate.

Empat pertandingan terjadi pada 18 Februari kemarin.  Menariknya, seluruh laga kemarin berjalan dengan skor rata 0-2 yang diraih oleh RRQ, Geek Slate, EVOS Legends, dan ONIC. Hari ini, dua laga digelar mempertandingkan 4 tim esports, menutup laga pekan pertama.

Diawali dengan pertandingan EVOS Legends vs Alter Ego Pukul 15.00 WIB, dilanjutkan dengan Bigetron Alpha melawan Aura Fire pada Pukul 18.00 WIB. Dengan pertandingan hari ini, MPL ID S11 resmi memasuki pekan ke-2. Berikut jadwal MPL ID S11 untuk pekan ke-2:


24 Februari 2023

  • EVOS Legends vs Geek Slate, Pukul 14.00 WIB
  • ONIC vs RRQ, Pukul 17.00 WIB
  • Alter Ego vs Rebellion Zion, Pukul 20.00 WIB


25 Februari 2023

  • RRQ vs Aura Fire, Pukul 11.00 WIB
  • ONIC vs Alter Ego, 14.00 WIB
  • EVOS Legends vs Bigetron Alpha, 17.00 WIB
  • Geek Slate vsRebellion Zion, Pukul 20.00 WIB


26 Februari 2023

  • Aura Fire vs ONIC, Pukul 15.00 WIB
  • RRQ vs EVOS Legends, Pukul 18.00 WIB

Saat ini, RRQ masih memimpin papan klasemen sementara dengan agregat poin +4. Sementara ONIC dan Rebellion Zion mengekor di posisi kedua dan ketiga dengan agreget poin +1. Disusul dengan EVOS Legends, Aura Fire, Geek Slate,  Alter Ego, dan Bigetron Ala di posisi terakhir.

Kemenangan empat tim esports yang hari ini bertanding, baik itu EVOS Legends, Alter Ego, Bigetron Alpha, dan Aura Fire akan menentukan bagaimana klasemen sementara memulai pekan kedua. Siapa jagoan kamu di MPL ID S11 ini Genhype?

Baca juga:  Hypereport: Masa Depan Esports yang Kian Kompetitif

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Ragam Event Menarik di PlayStation Plus Festival Play, Dari Game Trial hingga Turnamen Online

BERIKUTNYA

Serial Big Bet 2 Tayang, Lanjutkan Kisah Hidup Raja Kasino yang Lebih Menegangkan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: