Tim Eports di Regular Season MPL ID S11 (Sumber gambar: Instagram.com/mpl.id.official)

Jadwal MPL ID S11 Week 3,  ONIC Bakal Ketemu EVOS Legends

28 February 2023   |   19:11 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Pekan kedua gelaran Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 11 (MPL ID S11) telah rampung. Setelah melewati 2 pekan yang penuh ketegangan, para pro player dari tim esports yang terlibat bisa menarik napas sejenak. 

Sebagaimana diketahui, acara reguler yang digelar oleh Moonton itu berlangsung selama 3 hari tiap akhir pekan. MPL ID S11 memang baru dimulai dengan Regular Season. Babak tersebut berjalan panjang yakni selama 6 pekan. Saat ini, pertandingan baru akan memasuki pekan ketiga, yang berlangsung pada 3-5 Maret mendatang. 

Baca juga: Hasil MPL ID S11 Pekan 2, Duel RRQ vs EVOS dan Kejayaan ONIC

Meski pertandingan pekan kedua sudah berakhir, tampaknya penggemar esports belum bisa beranjak dari keseruan pekan lalu. Bagaimana tidak, terjadi banyak permainan apik yang disuguhkan para pemain dan tim esports. Misalnya pertandingan yang menutup pekan kedua antara RRQ vs EVOS Legends.

Dua tim esports ini memang dikenal sebagai sahabat yang sering bertemu di turnamen Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Oleh karena itu, pertandingan keduanya kerap disebut sebagai El Clasico. Kemarin, RRQ berhasil membalikkan keadaan dengan skor 2-1 menekuk EVOS Legends.

Kondisi berbalik ketika RRQ Skylar melancarkan serangannya yang tak terprediksi oleh skuad EVOS Legends. Permainan RRQ mendadak berubah pada match kedua dan ketiga, membuat EVOS Legends mati-matian menahan serangan lawan. Padahal, RRQ kalah telak dalam match sebelumnya melawan ONIC dengan skor 0-2.

Kembalinya semangat RRQ tentu menjadi perhatian kuat bagi seluruh lawan di pekan selanjutnya. Pada pekan ketiga nanti, sekitar 2 hingga 4 pertandingan akan tetap berlangsung setiap harinya. Pertandingan akan dibuka oleh Geek Slate vs Alter Ego pada 3 Maret 2023, sementara penutupnya menampilkan ONIC vs Rebellion Zion pada 5 Maret 2023.

Pertandingan antara ONIC vs EVOS LEGENDS akan menjadi derbi seru yang dinantikan penggemar esports pada 4 Maret 2023 mendatang. Untuk informasi lebih lengkap, berikut Hypeabis.id rangkum jadwal MPL ID S11 Week 3. Yuk simak jangan sampai terlewat! 

3 Maret 2023:

  • Geek Slate vs Alter Ego, Pukul 14.00 WIB
  • Rebellion Zion vs Bigetron Alpha, Pukul 17.00 WIB
  • EVOS Legends vs Aura Fire, Pukul 20.00 WIB

4 Maret 2023:

  • Bigetron Alpha vs Geek Slate, Pukul 11.00 WIB
  • Rebellion Zion vs RRQ, Pukul 14.00 WIB
  • Alter Ego vs Aura Fire, Pukul 17.00 WIB
  • ONIC vs EVOS Legends, Pukul 20.00 WIB

5 Maret 2023:

  • Alter Ego vs Bigetron Alpha, Pukul 15.00 WIB
  • ONIC vs Rebellion Zion, Pukul 18.00 WIB

MPL ID S11 sudah dimulai sejak 17 Februari 2023 untuk Regular Season dengan format double round robin Best of 3. Kemenangan tim esports dalam tiap match akan mendapatkan 1 poin, sementara setiap kekalahan akan mengurangi 1 poin.

Baca juga: Hypereport: Masa Depan Esports yang Kian Kompetitif

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah

SEBELUMNYA

Kiat Memenuhi Nutrisi Tubuh Saat Jalani Program Diet

BERIKUTNYA

Heboh SMA di NTT Masuk Jam 5 Pagi, Ahli Tidur Paparkan Bahayanya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: