RRQ (Sumber gambar: Youtube.com/Mobile Legends: Bang Bang)

Hasil MPL ID S11 Pekan 2, Duel RRQ vs EVOS dan Kejayaan ONIC

27 February 2023   |   07:38 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 11 (MPL ID S11) baru saja menyelesaikan pertandingan pekan ke-2. Banyak drama seru yang terjadi sepanjang laga di babak Regular Season kali ini. Dimulai dengan laga EVOS vs Geek pada 24 Februari 2023 yang dimenangkan oleh EVOS, hingga derbi el clasico antara dua sahabat esport antara RRQ vs EVOS yang berakhir semalam.

Pertandingan pengujung pekan ke-2 memang terbilang mendebarkan. Tak ada tim esports yang menang penuh tanpa membiarkan lawannya memecahkan telur. Dibuka dengan laga Aura Fire vs ONIC, kemenangan akhirnya direngkuh oleh ONIC dengan skor 2-1. Kemudian pertandingan yang paling dinantikan pun tiba. RRQ berhadapan dengan EVOS pada laga terakhir pekan ke-2 ini.

Baca juga: Cek Skema Baru Free Fire Esports Sepanjang 2023, Ada Turnamen Baru!

Diketahui, RRQ sempat terguling tak berdaya atas kemenangan ONIC di laga awal pekan ke-2. Dapat dikatakan, terpuruknya RRQ dengan skor penuh yang diambil ONIC ini menjadi cambukan keras bagi Skylar dan kawan-kawan. Itu terbukti saat RRQ mengamuk dan membantai skuad EVOS di laga semalam.

EVOS dibuat kewalahan mengamankan game dari duel panjang ini. Meski bermain dengan penuh taktik dan strategi, RRQ tetap mampu membalikkan keadaan dengan tenang. Sementara EVOS terlihat lebih agresif dengan sekarang bertubi-tubi. Menariknya, kejutan terjadi di arena Lords.

Tangan Skylar berhasil mendorong RRQ menguasai permainan dengan split push yang dilakukannya. Ini membuat EVOS terpaksa harus bermain untuk game ke-3. Dengan skor imbang, keduanya harus membuktikan siapa yang terbaik di antara yang terbaik. Game ke-3 pun berakhir dengan kemenangan RRQ.

Dengan berakhirnya pertandingan pekan ke-2, pencinta esports pun mulai melirik klasemen sementara MPL ID S11. Saat ini, ONIC masih berjaya dengan agregat poin +7 dan game rate 77 persen. ONIC menguasai pertandingan lewat 10 game dan 3 kekalahan.

Apalagi, ONIC belum menemui kekalahan dengan total 5 match yang sudah mereka menangkan, angka yang cukup untuk mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen pekan ini.
 


Sementara posisi kedua diisi oleh RRQ dengan agregat poin +5 dan game rate 73 persen. Selama laga MPL ID S11, RRQ memenangkan 8 game menemui 3 kekalahan. Pun mengekor di posisi selanjutnya oleh EVOS yang memenangkan 3 kali pertandingan dengan 2 kali kalah.

Padahal sebelumnya, EVOS baru kalah satu kali sebelum ditaklukkan oleh skuad RRQ semalam. Game yang dimenangkan EVOS pun sama dengan kemenangan RRQ yakni 8 game. Bedanyam EVOS menerima kekalahan 5 game sementara RRQ 3 game.

Baca juga: Profil Tim Esports Paper Rex, Bawa Dua Player Indonesia di Valorant Champions Tour 2023

Posisi ke-4 hingga ke-8 secara berturut-turut dipegang oleh Rebellion, Bigetron, GEEK, Alter Ego, dan Aura Fire. Hingga pekan ke-2, Aura Fire masih menjadi tim yang belum memenangkan match dan menerima 5 kekalahan. Bagaimana keseruan Regular Season MPL ID S11 Pekan ke-3? Yuk kita nantikan Genhype!

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Jaga Kesehatan Sistem Saraf, Ini Suplemen yang Bisa Dikonsumsi Menurut Dokter

BERIKUTNYA

F1 Powerboat Angkat Pamor Danau Toba, Ini Kata Menparekraf Sandiaga Uno

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: