BLACKPINK saat konser di Hong Kong. (Sumber gambar : Twitter/BLACKPINK)

Ada 7 Item, Intip Starter Kit Wajib Nonton Konser BLACKPINK

08 March 2023   |   16:07 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

4. Jas Hujan & Tisu Basah

Mengingat saat ini Jakarta kerap diguyur hujan, ada baiknya kamu menyediakan jas hujan plastik yang ringkas dan mudah dilipat. Perlu kamu tahu, area SUGBK merupakan ruang terbuka di bagian tengahnya sehingga perlu antisipasi lebih untuk bisa menikmati konser lebih nyaman. 

Untuk itu, supaya baju dan tas kamu tidak basah terguyur hujan, sebaiknya siapkan jas hujan dari rumah. Harga jas hujan yang ditawarkan pedagang di area konser bisa berkali-kali lipat harganya loh. Kamu juga perlu membawa tisu basah untuk membersihkan wajah, tubuh, atau barang bawaan yang mungkin terkena kotoran. 
 

5. Power Bank

Tentunya kamu tidak ingin kehilangan momen ketika menyaksikan penampilan Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo di atas panggung bukan? Agar smartphone kalian tidak kehilangan dayanya saat momen-momen terbaik, penting untuk membawa power bank di dalam tas kamu. 

Pastikan kamu sudah men-charge daya power bank hingga penuh sebelum pergi konser. Jangan lupa juga membawa kabel lightning sebagai penyambung daya ke smartphone
 

6. Identitas Diri

Ini sangat penting ketika kamu bepergian. Selain untuk menukarkan tiket, identitas diri sebagai tanda pengenal jika sesuatu terjadi pada diri kamu seperti kecopetan, kehilangan, atau tiba-tiba pingsan. Jadi, selalu bawa identitas diri di dalam dompet kamu ya, Blink! 
 

7. Light Stick

Satu lagi item yang tidak boleh terlewat ketika datang ke konser BLACKPINK yakni light stick. Jangan sampai salah bawa ya. Kamu harus membawa Ppyongbong. Ppyongbong merupakan light stick resmi BLACKPINK. Bentuknya seperti palu dengan gagang berwarna hitam dengan dua hati merah muda berbahan plastik di kedua ujung sisi atasnya. 

Baca juga: Siap-siap, Jisoo BLACKPINK Bakal Debut Solo Bulan Ini, Catat Tanggalnya

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah
1
2


SEBELUMNYA

Kembali Dihelat Tahun Ini, Yuk Simak Sejarah Pekan Raya Jakarta 

BERIKUTNYA

5 Cara Memaksimalkan Usaha Berbasis Riset Pasar Google

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: