Calla The Label Luncurkan Koleksi Iris, Kolaborasi bareng Aktris Cathy Sharon
06 March 2023 |
13:00 WIB
Merek fesyen lokal Calla The Label kembali berkolaborasi dengan artis sekaligus model Cathy Sharon untuk meluncurkan koleksi fesyen terbaru. Dalam kolaborasi mereka kali ini, Calla The Label meluncurkan koleksi busana dengan sentuhan hijau yang merepresentasikan alam dengan energi positif, harapan dan kekuatan.
Koleksi keduanya kali ini menghadirkan pola yang dinamakan Iris. Koleksi ini memiliki karakter yang elegan, feminim serta berani, sesuai dengan kepribadian Cathy Sharon dan juga Calla the Label. Adapun, material yang digunakan masih terbuat dari baham tencel yang menjadi ciri khas merek fesyen ini.
Baca juga: Peringati Hari Sarung Nasional, Indonesian Fashion Chamber Ajak Masyarakat Turun ke Jalan Pakai Sarung
Koleksi ini hadir dalam 14 tampilan, yang terdiri dari luaran (long jacket), dress (bowie dress, long outer, long dress, long tunic, midi dress, safari dress dan slit dress) atasan (kemeja oversized, kemeja pendek, smocked top, dan kemeja pendek untuk pria), dan bawahan (rubber waist pants dan rok).
"Dalam pengerjaannya [koleksi ini] didukung dengan tim yang terbaik serta ramah, tim desain dan produksi yang gercep, sehingga membuat suasana produksi yang menyenangkan. Saya sangat berterima kasih atas pengalaman yang diberikan tim Calla the Label, ” ujar Cathy Sharon baru-baru ini.
Selain merilis koleksi busana terbaru, Calla The Label juga baru saja meresmikan Calla Home, gerai fisik mereka di Pondok Indah Mall. Toko ini merupakan gerai keempat Calla di Indonesia, setelah sebelumnya hadir di Bandung, Plaza Indonesia serta di Bali.
"Situasi dan kondisi yang sudah membaik setelah pandemi membuat kami ingin semakin dekat dengan para pencinta fesyen vibrant dan playful. Kami berharap, hadirnya Calla Home di PIM dapat menjangkau pasar yang lebih luas, khususnya di kawasan Jakarta Selatan ini,” ungkap Yeri Afriyani, Pendiri Calla the Label.
Sebelumnya, Calla the Label belum lama ini resmi melebarkan sayap ke pasar Amerika dengan berpartisipasi di acara Magic New York yang diselenggarakan pada 21-23 Februari 2023, di Javits Center di New York.
Magic New York merupakan ajang fashion trade yang diikuti ratusan brand modern sportswear, young contemporary dan brand trendy lainnya dari mancanegara. Kehadiran Calla the Label pada acara ini sebagai wujud komitmen mereka untuk mengembangkan bisnis dan menjangkau pasar mancanegara.
"Kami tentunya berharap kehadiran Calla the Label di ajang ini dapat membuka peluang untuk bekerja sama dengan mitra global dan sekaligus membuktikan brand Indonesia dapat menembus pasar mode internasional," ujar Yeri.
Pada ajang tersebut, Calla the Label membawa beberapa koleksi andalan yang terdiri dari beragam material mulai dari tencel, pleats, knits, corduroy hingga scarves. Selain itu, mereka juga meluncurkan dua koleksi Calla for HGL dengan menghadirkan dua pola berbeda yakni NYC White dan NYC Navy.
“Kami mengkurasi koleksi-koleksi terbaik yang sesuai dengan iklim di Amerika dan tentunya juga sesuai dengan selera pasar. Koleksi terbaru yang kami bawa khusus untuk acara Magic New York ini sudah melewati berbagai riset dan pengembangan agar brand kami diterima oleh masyarakat lokal Amerika,” jelas Yeri.
Adapun, Calla the Label sendiri sudah mulai menjajaki pasar Amerika pada akhir 2022, dengan masuk menjadi salah satu merchant di DOORS NYC, sebuah platform ecommerce, PR dan grosir showroom, serta experiential pop-up store untuk para perancang mode independen, cult niche brand serta emerging.
Baca juga: Gemerlap Indonesia Fashion Week 2023 dalam Lensa
Editor: Dika Irawan
Koleksi keduanya kali ini menghadirkan pola yang dinamakan Iris. Koleksi ini memiliki karakter yang elegan, feminim serta berani, sesuai dengan kepribadian Cathy Sharon dan juga Calla the Label. Adapun, material yang digunakan masih terbuat dari baham tencel yang menjadi ciri khas merek fesyen ini.
Baca juga: Peringati Hari Sarung Nasional, Indonesian Fashion Chamber Ajak Masyarakat Turun ke Jalan Pakai Sarung
Koleksi ini hadir dalam 14 tampilan, yang terdiri dari luaran (long jacket), dress (bowie dress, long outer, long dress, long tunic, midi dress, safari dress dan slit dress) atasan (kemeja oversized, kemeja pendek, smocked top, dan kemeja pendek untuk pria), dan bawahan (rubber waist pants dan rok).
"Dalam pengerjaannya [koleksi ini] didukung dengan tim yang terbaik serta ramah, tim desain dan produksi yang gercep, sehingga membuat suasana produksi yang menyenangkan. Saya sangat berterima kasih atas pengalaman yang diberikan tim Calla the Label, ” ujar Cathy Sharon baru-baru ini.
Beberapa busana koleksi Iris (Sumber gambar: Calla The Label)
"Situasi dan kondisi yang sudah membaik setelah pandemi membuat kami ingin semakin dekat dengan para pencinta fesyen vibrant dan playful. Kami berharap, hadirnya Calla Home di PIM dapat menjangkau pasar yang lebih luas, khususnya di kawasan Jakarta Selatan ini,” ungkap Yeri Afriyani, Pendiri Calla the Label.
Sebelumnya, Calla the Label belum lama ini resmi melebarkan sayap ke pasar Amerika dengan berpartisipasi di acara Magic New York yang diselenggarakan pada 21-23 Februari 2023, di Javits Center di New York.
Magic New York merupakan ajang fashion trade yang diikuti ratusan brand modern sportswear, young contemporary dan brand trendy lainnya dari mancanegara. Kehadiran Calla the Label pada acara ini sebagai wujud komitmen mereka untuk mengembangkan bisnis dan menjangkau pasar mancanegara.
Beberapa busana koleksi Calla for HGL (Sumber gambar: Calla The Label)
Pada ajang tersebut, Calla the Label membawa beberapa koleksi andalan yang terdiri dari beragam material mulai dari tencel, pleats, knits, corduroy hingga scarves. Selain itu, mereka juga meluncurkan dua koleksi Calla for HGL dengan menghadirkan dua pola berbeda yakni NYC White dan NYC Navy.
“Kami mengkurasi koleksi-koleksi terbaik yang sesuai dengan iklim di Amerika dan tentunya juga sesuai dengan selera pasar. Koleksi terbaru yang kami bawa khusus untuk acara Magic New York ini sudah melewati berbagai riset dan pengembangan agar brand kami diterima oleh masyarakat lokal Amerika,” jelas Yeri.
Adapun, Calla the Label sendiri sudah mulai menjajaki pasar Amerika pada akhir 2022, dengan masuk menjadi salah satu merchant di DOORS NYC, sebuah platform ecommerce, PR dan grosir showroom, serta experiential pop-up store untuk para perancang mode independen, cult niche brand serta emerging.
Baca juga: Gemerlap Indonesia Fashion Week 2023 dalam Lensa
Editor: Dika Irawan
Komentar
Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.