Kolaborasi Adidas dan Yeri Afriyani untuk koleksi UltraBOOST DNA City Pack. (Dok. Adidas Indonesia)

Calla the Label Jadi Wakil Indonesia dalam Kolaborasi Adidas UltraBOOST DNA City Pack

15 November 2021   |   18:07 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Akhir pekan lalu, Adidas baru saja merilis City Pack. Koleksi ini memberikan sentuhan baru pada siluet ikonis UltraBOOST DNA. Kali ini, Adidas bekerja sama dengan enam seniman lokal Asia Tenggara dan menghadirkan desain berani nan enerjik.

Masing-masing desain terinspirasi dari identitas khas Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

"Kami ingin merayakan keberagaman identitas dan budaya di kawasan ini dengan menciptakan desain
yang bermakna yang mewakili berbagai identitas tersebut, dalam siluet yang sangat disukai yang
dapat menarik para konsumen," ujar Senior Manager Brand Activations PT Adidas Indonesia Cinita Dewi Mayakatri, melalui siaran pers.

Bekerja sama dengan individu kreatif lokal seperti Yeri Afriyani (Calla the Label) dari Indonesia, Jaemy Choong dari Malaysia, Greg Guleserian (Egg Fiasco) dari Filipina, Eman Raharno Jeman (Clogtwo) dari Singapura, Tanit Likitthamarak dari Thailand serta Le Thanh Tung (Crazy Monkey) dari Vietnam, City Pack diciptakan untuk menghadirkan kembali siluet populer, UltraBOOST DNA dengan sentuhan
baru. 

Untuk edisi Indonesia, pola warna-warni yang terdiri dari berbagai bentuk unik pada sepatu ini dibuat oleh desainer dan pendiri lCalla The Labe, Yeri Afriyani. 
 

Masing-masing bentuk mewakili berbagai kepribadian yang dapat dengan mudah ditemui di seluruh pelosok negara kepulauan ini. 

Dibanderol Rp3,2 juta, City Pack versi Indonesia juga dilengkapi dengan beragam warna disepanjang badan sepatu untuk mencerminkan bahwa Indonesia penuh dengan kekayaan budaya.

Yeri mengatakan bahwa dia mengambil beberapa bentang budaya serta warna khas Indonesia sebagai inspirasi.

“Untuk desainnya, saya terinspirasi dari lautan, hutan hujan tropis, dan pantai-pantai di Indonesia. Melalui motif dan warnanya, saya juga ingin menyoroti beragamnya kepribadian dan elemen yang ada di Indonesia," ujarnya.

Selain desain pola yang unik, sepatu UltraBOOST DNA juga dilengkapi dengan midsole boost yang memberikan bantalan nyaman saat berlalu dan outsole Continental Better Rubber yang dapat menyeimbangkan gerakan cepat dengan landasan yang stabil.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Populer Lewat Film Twilight, Apa Kabar Taylor Lautner?

BERIKUTNYA

Kompetisi Selera Startup Pilih 5 Pebisnis Kuliner Lokal Terbaik

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: