Gaya penuh warna, kolaborasi CALLA The Label dan Havaianas (sumber : Havaianas)

Inspirasi Gaya Urban yang Dinamis dan Penuh Warna

10 October 2024   |   07:29 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Salah satu ciri khas fesyen urban adalah kebebasan bereksperimen. Warna menjadi salah satu elemen utama yang bisa mengubah penampilan secara drastis. Salah satu tren yang kian populer adalah penggunaan warna-warni cerah dan desain yang dinamis.

Memadukan warna cerah seperti merah, kuning, atau bahkan pink dalam pakaian sehari-hari memberikan sentuhan optimisme dan menyuntikkan energi positif ke dalam rutinitas sehari-hari.

Bagi Genhype yang ingin mendapatkan inspirasi gaya dengan tren fesyen penuh warna, CALLA The Label berkolaborasi Havaianas menghadirkan ragam style penuh warna dan ekspresif di ajang Fashion Nation 2024.

Baca juga:  Bali Fashion Trend 2024, Ekspresi Kreativitas & Inovasi di Tengah Tantangan Pascapandemi

Salah satunya terlihat dari koleksi busana CALLA the Label yang dibawakan oleh aktris Adinia Wirasti. Koleksi ini memadukan motif-motif bold dengan warna cerah seperti merah, hijau, dan pink, yang menciptakan tampilan santai tapi tetap berani.

Untuk memberi kesan yang lebih kasual dan nyaman tapi tetap stylish, beberapa look dalam koleksi ini dipadukan dengan sandal Una dari Havaianas. Paduan warna-warna mencolok yang menarik perhatian seperti merah dan hijau, serta motif-motif artistik yang khas dari CALLA, mencerminkan perpaduan antara estetika modern dan kebebasan berkreasi.

Kolaborasi membawa nuansa segar dalam fashion lokal, menunjukkan gaya santai yang bisa digunakan sehari-hari, tanpa kehilangan pesona dan keanggunan.

Selain Adinia Wirasti, selebritas lainnya yang membawakan gaya urban penuh warna adalah Vanesha Prescilla. Pemeran Milea dalam film Dilan ini tampil anggun dengan maxi-dress berwarna pink yang dipasangkan dengan sandal Una Acai dari Havaianas. Kombinasi warna pastel ini tidak hanya feminin tetapi juga memberikan kesan segar dan modern, menunjukkan bahwa gaya urban tidak melulu harus monoton.

Selain koleksi wanita, CALLA The Label juga menampilkan gaya untuk pria dengan sentuhan kasual. Atasan dan celana pendek bermotif yang ditawarkan dalam warna-warna cerah seperti biru dan kuning menjadi sorotan, terutama saat dipadukan dengan sandal Slide Stradi dari Havaianas yang hitam. Paduan ini menciptakan kontras menarik yang menyempurnakan penampilan, menonjolkan keberanian dalam bermain dengan warna.

Sandal berwarna hitam dapat memberikan kesan balanced pada penampilan warna-warni. Ingin tampil lebih berani? Genhype bisa memadupadankan sandal Stradi dengan kaos kaki panjan

Tampilan berbeda dihadirkan oleh Ame Official yang memberi kesan lebih edgy dengan penggunaan warna lebih gelap tapi tetap berani. Misalnya, kombinasi t-shirt hitam polos dengan sandal Slide Classic dari Havaianas berwarna Cerrado Orange, menciptakan tampilan minimalis yang tetap standout.

Aksen warna oranye pada sandal tersebut memberikan kontras menarik pada outfit yang dikenakan, membuktikan bahwa gaya kasual juga bisa tampil modis dan berkarakter. Bagaimana Genhype, sudah siap untuk bermain warna dalam gaya sehari-hari?

Baca juga:  Pekan Mode Muslim JMFW 2025 Targetkan Transaksi US$3 Juta

Editor: Puput Ady Sukarno

SEBELUMNYA

Wakili Indonesia, Mahalini Masuk Nominasi Best Asia Act di MTV EMA 2024

BERIKUTNYA

Skrining Kesehatan Jadi Solusi Cegah Penyakit Jantung di Usia Muda

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: