We Lost Our Human. (Sumber gambar: IMDb)

Rekomendasi Film Netflix Maret 2023, Ada Karate Sheep hingga Serial Murder Mystery

01 March 2023   |   19:00 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Like
Sejumlah film kembali siap menemani moviegoers pada Maret 2023 dengan berbagai tema yang seru. Pada bulan ketiga kalender Gregorian kali ini, platform OTT Netflix juga menyajikan sederet film dan serial yang siap menghibur Genhype di rumah mulai dari tayangan untuk kategori usia dewasa hingga anak-anak. 

Bagi pecinta drama Korea dapat menyaksikan film Divorce Attorney Shin (4 Maret) yang menghadirkan aktor dan aktris Cho Seung-woo, Han Hye-jin, dan Kim Sung-kyun sebagai pemainnya. Adapun, drakor ini berkisah tentang kehidupan Shin Sung-han, mantan dosen musik yang beralih karier menjadi pengacara perceraian.

Sementara itu, bagi penikmat kisah romansa, dapat menonton serial You Season 4 (9 Maret). You berkisah tentang kehidupan Joe Goldberg, yang terobsesi pada Marienne, seorang mahasiswa yang menjadi pelanggan di toko bukunya. Diadaptasi dari novel berjudul sama karya Caroline Kepnes, serial thriller romantis ini juga mengangkat masalah kejiwaan dan psikologis.

Baca juga: Rekomendasi Film Bioskop Maret 2023, Ada Virgo The Sparklings & John Wick

Selain itu, ada juga serial The Glory (10 Maret), Shadow and Bone Season 2 (16 Maret), hingga film horor Keramat Caruban Larang (24 Maret) yang bisa ditonton. Namun, selain tayangan tersebut, yuk simak rekomendasi 5 film dari Hypeabis.id yang bisa dinikmati bersama keluarga berikut ini yuk Genhype.
 

1. Tonight You’re Sleeping With Me (1 Maret 2023)

Film besutan sutradara Robert Wichrowski bakal mengikuti karakter seorang jurnalis bernama Nina yang memiliki kehidupan sempurna, baik karier dan pernikahan. Namun, saat Jan, mantan pacarnya datang, dan dia harus memilih apakah tetap bertahan dengan pernikahannya atau melanjutkan hidup dengan sang mantan.

Diadaptasi dari novel karya penulis Polandia, Tonight You’re Sleeping With Me diramaikan oleh aktor dan aktris handal. Beberapa di antaranya adalah Roma Gasiorowska, Wojciech Zielinski, Maciej Musial, Ewa Mencel, Jacek Koman, dan Magdalena Groszek. Film kisah cinta segitiga ini dijadwalkan tayang pada 1 Maret 2023.
 

2. Karate Sheep  (2 Maret 2023)


Selain tayangan untuk dewasa, pada Maret 2023 kali ini Netflix juga turut menghadirkan serial animasi lucu untuk anak-anak. Salah satunya, Karate Sheep yang mengisahkan tentang Trico dan Wanda, dua ekor domba yang membuat kekacauan di gerombolannya dengan ide-ide yang absurd.

Secara sederhana, serial Karate Sheep bercerita tentang kawanan domba yang berusaha melindungi diri dari serigala lapar yang ingin memangsa mereka. Dikreatori oleh Hugo Gittard animasi ini juga hadir dengan format yang lucu dan konyol, sehingga pas untuk ditonton bersama sang anak di rumah.
 

3. Love at First Kiss (3 Maret 2023)

Bagi Genhype yang ingin menikmati film drama romantis berbalut komedi juga bisa menonton Love at First Kiss. Disutradarai sineas asal Spanyol, Alauda Ruiz de Azúa film ini mengisahkan tentang remaja bernama Javier yang memiliki kemampuan untuk melihat masa depan.

Namun, apa yang dilihat Javier mengenai kisah cintanya di masa yang akan datang merupakan sosok dari pacar sahabatnya sendiri. Konflik batin pun berkelindan dalam romansa tersebut yang dibalut dengan cerita-cerita komedi dan konyol. Adapun, film berdurasi 96 menit ini dijadwalkan tayang pada 3 Maret 2023.
 

4. The Magician’s Elephant (17 Maret 2023)


Diadaptasi dari novel dengan judul sama karya Kate DiCamillo, The Magician’s Elephant berkisah tentang Peter, seorang anak laki-laki yang  mencari keberadaan adiknya, Adele yang telah lama hilang. Peter percaya bahwa adiknya masih hidup, dan dia bertekad untuk kembali bertemu dengannya.

Syahdan, setelah bertemu peramal di pasar, dia disarankan untuk mencari pesulap yang memiliki gajah misterius yang dapat membantu menjalankan misinya itu. Namun, ternyata apa yang dia inginkan tidaklah mudah, karena Peter harus menghadapi sang pesulap, hingga tiga tantangan sulit yang diajukan oleh sang raja.

Baca juga: Ramaikan Bioskop 2023, Cek Film yang Wajib Kalian Tonton
1
2


SEBELUMNYA

Apa Motivasi Utama Seseorang Mencari Pekerjaan Baru? Yuk Simak Hasil Riset Ini

BERIKUTNYA

8 Drakor yang Tayang Maret 2023, dari Cerita Taksi Hantu sampai Pengacara Era Joseon

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: