We Lost Our Human. (Sumber gambar: IMDb)

Rekomendasi Film Netflix Maret 2023, Ada Karate Sheep hingga Serial Murder Mystery

01 March 2023   |   19:00 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Like

5. We Lost Our Human (21 Maret 2023)

 

Film animasi untuk anak kecil ini mengisahkan tentang dua hewan peliharaan, yaitu Pud the Cat dan Ham the Dog yang kebingungan saat menyadari bahwa seluruh umat manusia telah hilang dari bumi. Dari sinilah mereka untuk pertama kali melakukan perjalanan lintas semesta dalam misi mencari sang majikan.

Akhirnya, di dunia yang asing bersama makhluk-makhluk aneh dan situasi yang kacau, si kucing pemarah dan anjing yang selalu bersemangat itu berpetualang. Tak hanya itu, keduanya juga dihadapkan dengan konsekuensi dari setiap keputusan yang mereka ambil serta menyadari bahwa petualangan mereka untuk menemukan sang pemilik merupakan perjalanan yang menakjubkan.


6. Murder Mystery 2 (31 Maret 2023)

Sekuel dari Murder Mystery (2019) ini merupakan karya sineas Jeremy Garelick yang telah lama ditunggu-tunggu penggemar. Pasalnya, film yang berkisah tentang dua detektif kocak Nick dan Audrey itu dibintangi aktor kawakan seperti Adam Sandler dan Jennifer Aniston.

Adapun, kisah terbaru serial komedi aksi ini bakal menceritakan misi duo detektif tersebut saat diundang ke pesta pernikahan temannya, tapi sang pengundang tiba-tiba hilang secara misterius. Audrey dan Nick pun akhirnya melakukan petualangan seru di pusat penculikan internasional.

Nah, itulah dia Genhype rekomendasi film dan serial yang bisa kalian saksikan di Netflix pada Maret tahun ini. Jadi, sudah berencana menonton yang mana dulu nih ?

Baca juga: 5 Alasan Menarik Nonton Suzume no Tojimari, Tayang di Bioskop 8 Maret 2023

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
1
2


SEBELUMNYA

Apa Motivasi Utama Seseorang Mencari Pekerjaan Baru? Yuk Simak Hasil Riset Ini

BERIKUTNYA

8 Drakor yang Tayang Maret 2023, dari Cerita Taksi Hantu sampai Pengacara Era Joseon

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: