Call of Duty: Mobile (CODM) (Sumber gambar: Call of Duty)

Gamers CODM Merapat, Garena Bakal Bagi Senjata Legendary Gratis Bulan Ini

08 February 2023   |   19:46 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Februari yang identik dengan berbagi hadiah juga disemarakan oleh game besutan Garena, Call of Duty: Mobile (CODM). Kali ini, CODM bagi-bagi senjata legendary gratis untuk para gemers. Senjata berupa S36 Phobos itu dibagikan Garena dalam event spesial merayakan momen Valentine.

CODM merupakan game dengan mode First Person Shooter (FPS) yang dikembangkan Timi Studio, dan diterbitkan Garena bersama Activision untuk mobile. Baik itu iOS maupun Android pada 1 Oktober 2019 lalu. Mode bermainnya pun multiplayer, sehingga dapat dimainkan oleh 5 pemain sekaligus.

Baca juga: Garena Resmi Gelar Turnamen Free Fire Esports 2022 Fall di Indonesia

Syarat untuk mendapatkan game ini pun sederhana. Kamu hanya perlu melakukan login pada 18-19 Februari 2023, kemudian mengumpulkan 2 Snowman Token dari Event Love Story. Jika sudah memenuhi syaratnya, akunmu akan langsung mendapat senjata S36 Phobos tersebut.

Bukan hanya senjata legendary, CODM juga menghadirkan karakter spesial untuk gamers CODM secara gratis. Karakternya dibuat eksklusif edisi Valentine bernama Battery – Halfpipe Valentine. Untuk mendapatkan hadiah ini secara gratis, gamers harus menyelesaikan misi Encounter Love dalam game.

Love Story akan menjadi event spesial CODM pertama yang berlangsung selama 7-22 Februari 2023. Terdapat dua mekanisme yang akan berlangsung yaitu Cerita Cintaku dan Squad Up. Kedua event akan  memberi Snowman Token untuk dapat ditukar dengan senjata legendary S36 Phobos.

Untuk event Cerita Cintaku, kamu harus mengumpulkan Silver Coin untuk diberikan kepada Scylla – Adamant Blade, Shadowfall, dan Urban Tracker – Enforcer. Silver Coin bisa didapatkan melalui misi harian dalam mode multiplayer atau battle royale.

Menangkan 3 permainan dalam dua mode tersebut kemudian login kembali ke game setiap harinya. Cara lain untuk mendapatkan Silver Coin adalah login langsung pada 18-19 Februari 2023. Gamers harus menyelesiakan semua event Cerita Cinta dari ketiga karakter tersebut untuk mendapat hadiah Epic Emote dan Snowman Token.

 

Event spesial Garena untuk Call of Duty: Mobile (CODM) (Sumber gambar: Garena)

Event spesial Garena untuk Call of Duty: Mobile (CODM) (Sumber gambar: Garena)

Event Squad Up menjadi misi pemain dalam grup untuk menang. Untuk menyelesaikan misinya, gamers harus mengundang 4 pemain aktif dan 1 returning player menggunakan kode khusus. Pemain disebut sebagai returning player apabila sudah tidak login CODM sejak 8 Januari 2023.

Kelimanya wajib login ke CODM pada 18-19 Februari 2023 untuk kembali mengaktifkan Milestrones dan mengklaim hadiah tambahan di Event Love Story untuk mendapat Snowman Token. Dengan mengumpulkan 2 Snowman Token saja, nantinya token sudah bisa langsung dituker dengan S36 Phobos dalam game.

Event kedua bernama Encounter Love dikhususkan bagi yang ingin mendapat karakter eksklusif. Caranya mudah. Tinggal cek Tab Featured Event untuk menemukan Encounter Love, kemudian selesaikan misi yang tersedia di dalam game untuk mendapat Battery – Halfpipe Valentiune secara gratis.

Selain itu, ada juga hasiah spesial lainnya dari event Encounter Love seperyi Epic Weapon Chicom – Oil Spill, Rare Weapon Kilo Bolt-Action, dan QXR – Hangar Bayar juga bisa langsung didapatkan setelah menyelesaikan misi Encounter Love.

Baca juga: Ini Alasan Garena Gandeng BTS sebagai Duta Global Free Fire

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Bikin Bangga! 7 Film Indonesia Tayang di Festival Film Internasional Rotterdam

BERIKUTNYA

4 Bisnis Jasa yang Moncer Tahun Ini Menurut Coach Tom

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: