Game Free Fire (dok. Pexels)

Jelang HUT RI, Garena Adakan Event Game Berhadiah Handphone hingga Macbook Air

04 August 2021   |   23:32 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Gamers, ada event menarik nih yang dibuat Garena dalam rangka HUT RI ke-76. Ada karakter Indonesia JOTA versi baru, turnamen e-sports, hingga misi dengan beragam hadiah menarik. 

Karakter dan hadiah berupa Macbook Air, handphone, hingga Nintendo Switch Lite bisa kamu dapatkan dengan memainkan game buatan Garena berikut ini:

1. Free Fire
Di Free Fire ada versi terbaru dari karakter Jota, si Jagoan Indonesia, yang terinspirasi dari aktor Indonesia Joe Taslim. 

Jota dapat melakukan lifesteal dengan berbagai macam gun weapon, yang sebelumnya hanya dapat dilakukan melalui SMG dan Shotgun Weapon. Selain itu, Jota akan semakin kuat karena dapat memperoleh health hanya dengan melakukan knocking kepada musuh—sebelumnya harus melakukan eliminasi terlebih dahulu.

Selain karakter Jota, pengembang dan publisher game Garena juga menghadirkan turnamen bertajuk Tourniversary yang terdiri dari 2 tahapan, yakni Booyah Merdeka dan 4nniversary.

Kedua turnamen ini merupakan peringatan ulang tahun Free Fire ke-4, sekaligus ajang talent scouting bagi tim-tim e-sports yang sedang mempersiapkan Free Fire Master League (FFML) Season IV dalam waktu dekat. 

2. Arena of Valor
Arena of Valor (AOV) akan mengadakan event Karnaval Merdeka pada 10-17 Agustus 2021 yang membuka kesempatan bagi gamers untuk memiliki berbagai hadiah menarik seperti Macbook Air, Headphone Sony WH1000XM4, dan OPPO Reno 5 5G. 

Kumpulkan Token Decoration dengan menyelesaikan misi di event Warrior’s Trial setiap harinya, kemudian masuk ke tab Event Panjat Pinang untuk mendekorasi tiang tersebut dengan berbagai hadiah. Pada 17 Agustus, pukul 11.00 WIB, gamers bisa menekan tombol Panjat Pinang untuk memenangkan hadiah yang disebutkan di atas.

Mulai dari 10-17 Agustus 2021, terdapat pula skin baru yaitu Violet Sprinter, Yena Gymnast, Richter Susano’o, Natalya Apocalypse, dan Springtime Breeze Keera.

3. Call of Duty®: Mobile
Mainkan berbagai event di Call of Duty®: Mobile-Garena menuju perayaan kemerdekaan seperti CODM Merdeka Bareng Axis yang dimulai pada 12-21 Agustus 2021 dan event spesial mode zombie terbaru undead siege.

Kamu bisa dapatkan hadiah spesial seperti 3 console Nintendo Switch Lite, berbagai item terbaru seperti senjata epic Arctic .50 - Sakura Storm, merchandise eksklusif CODM, hingga COD Point dengan nilai jutaan rupiah.

Spesial pada 17 Agustus 2021, hanya dengan login ke dalam game kalian akan langsung disambut oleh event rank shield, double XP, dan kesempatan untuk memenangkan hadiah utama yaitu 3 console Nintendo Switch Lite.

4. FAIRY TAIL: Forces Unite!

FAIRY TAIL: Forces Unite! (FTM) menghadirkan Event Merdeka Festival pada 12-25 Agustus 2021. Beberapa event dalam rangkaiannya adalah Magic Beast spesial kemerdekaan, yaitu Guardian Eagle yang bisa didapatkan dari Event Vending Machine selama 17-31 Agustus 2021.

Kami juga bisa mendapat Flash Sale spesial pada 17-19 Agustus berupa development item bagi karakter utama.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Wah, Rumah Oksigen Gotong Royong Bisa Diakses Lewat Halodoc

BERIKUTNYA

Intip Inspirasi Desain Rumah Gaya Kolonial Belanda

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: