AoV x Pretty Guardian Sailor Moon Cosmos The Movie (Sumber gambar: Garena)

Resmi, Garena Hadirkan Skin Eksklusif Kolaborasi AoV x Pretty Guardian Sailor Moon Cosmos The Movie 

15 May 2023   |   15:00 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Panggilan, buat kamu yang jago bermain Arena of Valor (AoV). Mau skin super imut Alice dengan Eternal Sailor Chibi Moon enggak? Cukup berpartisipasi dan menyelesaikan setiap misi di dalam game besutan Garena ini, maka kalian akan mendapatkannya secara cuma-cuma.

Belum lama ini, Garena memang melakukan kolaborasi game bersama Pretty Guardian Sailor Moon Cosmos The Movie berbarengan dengan festival 5v5. Kolaborasi ini pun turut menghadirkan tiga skin terbatas, yaitu Eternal Sailor Moon, Eternal Sailor Chibi Moon, dan Tuxedo Mask.

Baca juga: Sukses di Open Beta, Garena Undawn Buka Pre-Registrasi untuk iOS dan Android

Adapun, ketiga skin tersebut akan terjun ke medan pertempuran dan menjadi teman terbaik para challengers untuk mencapai kemenangan. Tak hanya itu, skin kolaborasi ini juga hadir dengan efek yang sangat memukau untuk para pemain serta memenangkan game di arena pertempuran.
 

AoV x Pretty Guardian Sailor Moon Cosmos The Movie (Sumber gambar: Garena)

AoV x Pretty Guardian Sailor Moon Cosmos The Movie (Sumber gambar: Garena)


Selain skin kolaborasi yang indah, avatar, emoji, dan berbagai efek bertemakan kolaborasi juga akan tampil dalam edisi terbatas. Mereka semua akan hadir dan mengajak challengers untuk bergabung dengan para karakter dari Pretty Guardian Sailor Moon dalam mengalahkan lawan.

Garena menyebut dalam kolaborasi ini juga akan ada fitur baru yang menarik di mana pemain bisa merasakan pengalaman bermain yang berbeda dari sebelumnya. Misalnya lewat fitur Exclusive Play Button terbaru yang memungkinkan para challengers untuk memiliki tombol yang bertemakan kolaborasi. 

Kemudian bakal ada juga fitur Reporting Frame bertemakan kolaborasi. Dengan adanya fitur baru ini tentunya juga akan membuat para pemain menjadi pusat perhatian di medan pertempuran dan bertualang dan melenyapkan kejahatan melalui dunia video.

Kerja sama dengan animasi Sailor Moon ini memang menambah deretan kolaborasi anime yang pernah dilakukan oleh Garena untuk AoV. Sebelumnya, AoV merilis skin-skin dari karakter  salah satu anime populer di Jepang, Demon Slayer atau Kimetsu no Yaiba.

Tak hanya itu, AoV bahkan juga pernah menggaet anime Sword Art Online dan Ultraman dalam menghadirkan karakter game yang unik. Manga populer Jepang lainnya, Bleach juga pernah diajak kerjasama oleh AoV untuk menelurkan tiga skin kolaborasi unik yakni Lu Bu (Ichigo Kurosaki), Bright (Toshiro Hitsugaya), dan Murad (Byakuya Kuchiki).

Tahun ini, AoV pun kembali menghadirkan skin kolaborasi serial manga Jepang karya Naoko Takeuchi. Sejak dirilis pada 1991, karya Sailor Moon ini memang sangat dicintai oleh penggemarnya yang bahkan sampai diadaptasi ke dalam anime, bahkan teatrikal pada 2021.

Sailor Moon pun akan kembali dalam format yang lebih segar lewat film besutan sutradara Tomoya Takahashi yang akan rilis pada 9 Juni 2023. Adapun, kisahnya kali ini akan menyorot tentang Sailor Senshi yang bekerja sama dengan Sailor Starlights untuk menghentikan Sailor Galaxia atas keinginannya menaklukkan galaksi.

Nah, sambil menunggu animasinya tayang, yuk segera dapatkan skin eksklusif Pretty Guardian Sailor Moon Cosmos The Movie di AOV dengan berpartisipasi dan menyelesaikan setiap misi dalam game yang kalian mainkan di AoV Genhype.

Baca juga: Garena Ajak Survivors Bersedekah di In Game Free Fire untuk Lansia 

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Ramai Kasus Perselingkuhan, Kenali Penyebab & Cara Mengatasinya

BERIKUTNYA

Riwayat Alergi Orang Tua Bisa Menurun ke Anak, Cek Tanda-tandanya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: