Keanu Reeves sebagai John Wick (sumber gambar: IG/Lionsgate/ diolah)

Rekomendasi Film Bioskop Maret 2023, Ada Virgo The Sparklings & John Wick

27 February 2023   |   11:08 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

4. Perjanjian Gaib (9 Maret 2023)

Genre film horor memang masih menguasai pasar film di Indonesia. Salah satunya lewat sinema besutan Hadrah Daeng Ratu yang berjudul Perjanjian Gaib. Adapun, film ini diprediksi akan menjadi pusat perhatian pencinta sinema horor lokal pada Maret tahun ini.

Perjanjian Gaib mengisahkan tentang pasangan suami istri, Andri dan Wati yang ingin cepat kaya. Kesempatan itu datang saat mereka bekerja sebagai perawat seorang nenek kaya raya. Hingga, syahdan, nenek tersebut  meninggal dan timbul niat mereka untuk menguasai hartanya. 

Namun, agar tetangga tidak ada yang curiga, Andri yang pernah bekerja di kamar mayat sengaja mengawetkan jenazah tersebut agar sang nenek seolah masih hidup. Kendati begitu, ternyata ada misteri lain yang bakal mengganggu niat buruk mereka untuk menguasai harta tersebut.

Adapun, film ini juga turut dibintangi oleh Dennis Adhiswara, Della Dartyan, Ayu Laksmi, Kinaryosih, Andy Rif, McDanny, Yurike Prastika, Allan Dastan, dan Dominique Regina. Film horor Perjanjian Gaib dijadwalkan tayang di bioskop pada 9 Maret 2023.


5. John Wick Chapter 4 (24 Maret 2023)

Para penggemar film John Wick pun bisa tersenyum lebar tahun ini. Pasalnya, Lionsgate, rumah produksi dari film itu bakal merilis John Wick: Chapter 4 pada 24 Maret 2023. Tentu saja dengan masih mendapuk Keanu Reeves sebagai pemeran utama karakter tersebut.

Adapun, John Wick Chapter 4 akan mengisahkan John Wick saat menghadapi musuhnya yang dinilai paling mematikan, yaitu The High Table. Namun, sebelum mendapatkan kebebasannya itu, dia harus berhadapan dengan musuh baru dengan aliansi yang kuat di seluruh dunia dan kekuatan yang mengubah teman lama menjadi musuh.

Disutradarai oleh Chad Stahelski, film ini juga diramaikan oleh aktor papan atas dunia. Yaitu Bill Skarsgard, Laurence Fishburne, Lance Reddick, Hiroyuki Sanada, Shaimer Anderson, Rina Sawayama, dan Ian McShanse. 

Editor: Fajar Sidik 
1
2


SEBELUMNYA

CEO HBO Beri Bocoran Penayangan House of The Dragon Season 2

BERIKUTNYA

7 Tip Simpel Dekorasi Rumah agar Terasa Lebih Homey

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: