Club Dangdut Racun Tampil di Life Fest 2023. (Foto: Kintan Nabila/Hypeabis.id)

Club Dangdut Racun Ajak Penonton Bergoyang di Konser Musik Life Fest 2023

25 February 2023   |   20:04 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Club Dangdut Racun sukses menggoyang hari pertama panggung Life Fest 2023, pada Sabtu (25/2). Grup asal bandung yang terdiri dari Noval, Gyan dan Tejo tersebut membawakan banyak lagu hits populer yang dipadukan dengan dangdut koplo sehingga menjadi sebuah remix dangdut.

Noval, Gyan dan Tejo membawakan beberapa lagu hits barat dan K-Pop. Tak ketinggalan lagu-lagu yang dipopulerkan para band Indonesia seperti ST12, Wali, dan Vierra. Selain itu, Club Dangdut Racun juga membawakan sejumlah lagu boyband dan girlband Indonesia yang sempat populer pada masanya seperti 7 Icons dan Smash.

Baca juga: Konser Musik Life Fest 2023 Digelar di GBK, Deretan Musisi Keren Siap Menghibur

Hanya dengan mikrofon dan sebuah DJ Set, Noval, Gyan dan Tejo mengajak kaum Millenial dan Gen Z untuk kembali menikmati musik dangdut. Grup duo ini menyulap area penonton yang sempat kosong sampai kembali terisi penuh kembali. Saat lagu pertama dibawakan semuanya ikut bernyanyi dan berjoget menikmati iringan musik dangdut.

Lagu 'Baby' oleh Justin Bieber menjadi pembuka penampilan Club Dangdut Racun. Dilanjutkan oleh lagu 'Best Friend' dari Rex Orange County, Cari Pacar Lagi oleh ST12, 'Yank' Wali, Perih dari Vierra, Secukupnya oleh Hindia, 7 Icons Playboy, Smash I Heart You, tak ketinggalan lagu Ojo Dibandingke yang sempat viral dan masih banyak lainnya.

Aksi panggung penuh komedi yang dibawakan oleh Noval, Gyan, dan Tejo membuat penonton semakin ceria dan antusias untuk ikut bernyanyi dan bergoyang. Club Dangdut Racun tampil dengan outfit unik dan kocak, mereka memakai kostum seperti seragam hijau hansip, seragam juru parkir, sampai seragam SD.

Saat menyaksikan penampilan mereka kamu akan mendengar sejumlah tagline seperti “Pantang pulang sebelum digoyang”, serta sorakan-sorakan seperti “gak mau pulang, maunya digoyang”. Penampilan grup dangdut itu pun ditutup dengan sesi foto bersama dengan para penonton dari atas panggung.

Penampilan Club Dangdut Racun begitu berkesan di gelaran Life Fest 2023 dan semakin menghidupkan suasana. Club Dangdut Racun sendiri telah meluncurkan albumnya pertamanya yang berjudul “CDR Ampuh Vol.1”.

Dalam album tersebut berisi sepuluh lagu populer dengan aransemen dangdut koplo. Saat ini mereka memiliki banyak pengikut di media sosial seperti Instagram dan YouTube dan rutin mengisi sejumlah event festival musik Indonesia.


Baca juga: Hoobastank Siap Beraksi di Summer Hype Festival 2023 Surabaya

Meskipun penampilan Club Dangdut Racun telah selesai, gelaran Life Fest 2023 masih berlanjut sampai malam nanti. Setelah Club Dangdut Racun, masih ada deretan musisi lain yang masih menemani penonton sampai malam nanti antara lain JKT48, Tipe-X, dan Gigi.

Tak ketinggalan ada aksi tanding basket antara Raffi Ahmad dan Denny Sumargo. Nah Genhype, yuk saksikan langsung konser musik Life Fest 2023 di plaza Parkir Timur, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Melirik Peluang Bisnis Penerbit Indie

BERIKUTNYA

Kolaborasi Jadi Kunci UMKM Go Internasional di Legendary Brand Festival 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: