Summer Hype Festival 2023 (Sumber gambar: Summer Hype Festival 2023)

Hoobastank Siap Beraksi di Summer Hype Festival 2023 Surabaya

25 February 2023   |   14:35 WIB
Image
Gita Carla Hypeabis.id

Like
Are you ready to rock n’ roll? Buat kalian yang kangen dengan lagu-lagu slowrock dari band-band zaman dulu, tenang saja, mungkin Genhype bisa menyempatkan diri untuk liburan ke Surabaya sekaligus menghibur diri dengan nonton festival musik di sana. Yup, kalian bisa menyaksikan Summer Hype Festival 2023, ajang festival musik Pop Rock di Indonesia, kini hadir di salah satu kota terbesar di Indonesia ini.

Festival awalnya akan diadakan di Bali. Namun penyelenggara confirmed akan menggelarnya di Surabaya, pada Jumat, 3 Maret 2023 di Jatim Expo, Surabaya, Jawa Timur dengan venue indoor yang lebih nyaman.

Untuk lokasi Summer Hype Festival 2023 bisa dibilang sangat cocok, karena Surabaya merupakan kota ikonis dan menjadi barometer Musik Rock Indonesia.

Baca juga: Ada Simple Plan dan Hoobastank, Cek Line Up & Harga Tiket Everblast Festival Kuy!

Festival musik ini dibuka dengan penampilan band Pop Rock Indonesia legendaris, seperti Ungu, /rif, Boomerang Reload, serta Kotak dan tentunya yang menjadi highlight adalah group band asal Amerika Serikat, Hoobastank.  Pertunjukan Hoobastank ini merupakan debut atau penampilan perdana di Indonesia tepatnya Surabaya.

Hoobastank adalah band rock asal Amerika Serikat yang dibentuk pada tahun 1994 di kota Agoura Hills, California. Anggota band terdiri dari Doug Robb (vokal utama), Dan Estrin (gitaris utama dan vokal latar), Chris Hesse (drummer), dan Jesse Charland (bassist).

Hoobastank merilis album pertamanya yang bertajuk Hoobastank pada 2001, namun album kedua mereka, The Reason (2003), adalah yang paling sukses secara komersial. Lagu utama dari album tersebut, The Reason, menjadi hit besar dan meraih penghargaan MTV Video Music Award.

Hoobastank yang dikenal dengan aliran rock modern ini pada  akan Summer Hype Festival 2023 menyuguhkan lagu-lagi hits mereka seperti Running Away (2001), Crawling In The Dark (2001), The Reason, dan masih banyak lagi yang pasti buat para penonton lainnya langsung antusias untuk sing a long bersama mereka.

GudHype selaku promotor Summer Hype Festival 2023 telah membuka sesi penjualan tiket Presale 1 dengan harga khusus, melalui Official Ticketing Partners yaitu tiket.com. Dan, tiket Presale 1 sudah sold-out lho! Yuk, buruan untuk beli tiket Presale 2, dengan harga khusus sebelum kehabisan.

Baca juga: 7 Tip Membuat Smokey Eyes untuk Pemula, Bikin Riasan Makin Rock & Roll!

Tiket Summer Hype Festival untuk sesi Presale 2 sudah mulai dijual dengan waktu terbatas seharga Rp 450.000 (Festival) dan Rp 800.000 (VIP Interfest), dan untuk harga normal Rp 750.000 (Festival) dan Rp 950.000 (VIP Interfest).  Untuk informasi resmi dan berita ter-update, Genhype bisa melihat melalui akun Instagram @gudhype dan @summerhype.festival.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Ini Alasan Kalian Harus Menonton Panduan Mempersiapkan Perpisahan

BERIKUTNYA

4 Film Ini Peroleh Fasilitas Pembiayaan Crowdfunding

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: