Konser Musik Life Fest 2023. (Foto: Kintan Nabila/Hypeabis.id)

Konser Musik Life Fest 2023 Digelar di GBK, Deretan Musisi Keren Siap Menghibur

25 February 2023   |   18:42 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, menikmati keseruan pada akhir pekan di Jakarta salah satunya dengan menyaksikan festival musik Life Fest 2023. Panggung konser Life Fest akan digelar selama 2 hari pada Sabtu dan Minggu 25-26 Februari di Plaza Parkir Timur, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Pada hari pertamanya Life Fest 2023 menyajikan penampilan panggung yang meriah dari sejumlah musisi ternama. Deretan band yang akan tampil di antaranya Reality Club, The Adams, Club Dangdut Racun, JKT 48, Tipe-X, dan GIGI. Selain itu ada juga Raffi Ahmad dan Deni Sumargo yang akan menampilkan pertunjukan spesial.

Life Fest 2023 juga menyediakan arena spesial yang diberi nama Never Game Over Zone dan Never Break Over Zone. Never Game Over Zone yang mengusung tagline “Desire, Spirit, Mind” menjadi area di mana pengunjung dapat membangkitkan kembali jiwa mereka melalui musik dan memori. Area ini merupakan panggung di mana penonton bisa menikmasi pertunjukan musik dari line-up musisi yang tampil.

Ada juga arena Never Break Over Zone yang mengusung tagline “Play, Passion, Limit”. Arena ini memfasilitasi pengunjung yang ingin bergerak bebas dan menantang diri sendiri lewat olahraga. Sambil menunggu penampilan musisi favoritnya, para pengunjung bisa melakukan berbagai aktivitas fisik seperti panahan, baseball, arcade, dan area untuk karaoke.

Venue sudah mulai dibuka sejak pukul 14.00 WIB. Penampilan pertama akan dibuka oleh Reality Club pada pukul 16.00 - 16.40 WIB. Dilanjutkan dengan aksi panggung The Adams yang tampil pada 17.10-17.50 WIB. Setelah break adzan maghrib, Club Dangdut Racun akan menggoyang panggung bersama penenonton mulai pukul 18.30 - 19.10 WIB.

Meskipun cuaca mendung dan sedikit gerimis para penonton antusias menyaksikan penampilan musisi favoritnya. Pukul 19.30 hingga 20.00 WIB akan diisi dengan penampilan Raffi Ahmad dan Denny Sumargo. Keduanya akan melakukan pertandingan basket di panggung Life Fest 2023. Kira-kira apakah Raffi Ahmad akan menang melawan Denny Sumargo si pebasket sombong?

Festival musik Life Fest akan semakin meriah dengan penampilan JKT 48 pada 20.20 - 21.00 WIB. Sejak venue dibuka penggemar idol grup tersebut sudah mulai berdatangan. Penampilan selanjutnya dilanjutkan dengan grup band Tipe-X pukul 21.30 - 22.10 WIB. Terakhir panggung Life Fest 2023 akan ditutup dengan penampilan GIGI yang akan menghibur para penonton mulai pukul 22.40 - 23.20 WIB.

Bagi Genhype yang tak sempat menikmati keseruan festival musik Life Fest, jangan khawatir. Besok akan hadir deretan musisi ternama yang akan memeriahkan hari kedua gelaran festival musik ini. Para musisi yang akan tampil pada hari ke dua di antaranya ada Coldiac, Fourtwnty, The Changcuters, Isyana Sarasvati, King Nassar, dan Padi Reborn.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Brand Lokal Buka Jalan ke Pasar Global lewat Legendary Brand Festival

BERIKUTNYA

Desain Filosofis Wastra Nusantara di Tangan Desainer Muda Hadir di IFW 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: