Suho EXO digosipkan mencuri sepatu. (Sumber gambar ilustrasi: pexels/ pixabay)

Isu Seputar Bintang Mencuri Sepatu Mengarah ke Suho EXO, SM Entertainment Segera Ambil Langkah Tegas

24 February 2023   |   19:30 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Like
Agensi SM Entertainment yang menaungi penyanyi asal Korea Selatan, yakni Suho EXO mengancam akan menempuh jalur hukum atas tuduhan yang menyebutkan bahwa sang idola telah mencuri sejumlah sepatu. Agensi menuturkan sedang dalam proses untuk menuntut pembuat unggahan dengan aduan pencemaran nama baik.

Dikutip dari Soompi, SM Entertainment menegaskan unggahan yang tersebar secara daring dan berspekulasi tentang Suho sama sekali tidak berdasar. “Dan itu adalah kebohongan yang jelas tidak ada hubungannya dengan Suho,” demikan tulis SM Entertainment. Sementara itu, manajemen juga akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap penyebar rumor tersebut.

Untuk diketahui, seorang stylist membuat beberapa unggahan di media sosial Instagram Stories pada 23 Februari 2023. Dia menuduh seorang selebriti yang tidak disebutkan namanya tidak mengembalikan banyak pasang sepatu sneakers bermerek.

Baca  juga: Suho EXO Bakal Comeback sebagai Aktor dalam Drama Korea Hip

Stylist yang diketahui bekerja sama dengan grup idola papan atas itu juga mengancam akan membeberkan nama sang bintang jika tidak mengembalikan sneakers.

Dia meminta bintang tersebut untuk mengembalikan semua sneakers yang diambil tanpa melewatkan satu pun.  “Saya sakit dan lelah; apa alasan Anda tidak mengembalikannya? Belilah dengan uang Anda sendiri,” demikian tertulis.

Penata gaya tersebut juga menuliskan bahwa sang bintang pernah berjanji akan mengembalikan sejak enam bulan lalu. Namun, tidak kunjung menepati janjinya sampai saat ini.

Dia mengungkapkan tidak suka menulis di media sosial tentang masalah ini, dan bertanya waktu pasti sang bintang untuk mengembalikan sneakers yang diambil. Bintang yang tidak disebutkan namanya itu juga disebut kerap menghubungi orang-orang di sekitar sang penata gaya. “Anda punya banyak uang, jadi tolong gunakan sebagian dari uang Anda sendiri,” tulisnya lagi.

Penata gaya yang disebut sebagai Tuan A itu mengancam akan berkeliling memberi tahun banyak orang tentang segalanya jika membuatnya marah sekali lagi. Unggahan itu pun kemudian berkembang secara daring. SM Entertainment langsung menanggapi dan memberikan pernyataan tegas ketika bintang yang dimaksud secara liar mengarah kepada Suho EXO.

Untuk diketahui, kabar tentang pemimpin EXO tersebut datang setelah sekitar satu bulan memberikan sinyal bahwa grup akan melakukan comeback. Dalam catatan Hypeabis.id, sang leader mengunggah foto bersama para member EXO di sebuah konser.

Mereka hadir dengan wajah ceria mengambil foto bersama para EXO-L di foto tersebut. Sembari menyampaikan ucapan selamat tahun baru di caption unggahannya tersebut, sang leader memberi pesan singkat bahwa EXO akan kembali di 2023.

Kabar ini pun langsung disambut oleh EXO-L yang membanjiri komentar unggahan Suho EXO. Meski demikian, pihak SM Entertainment sebagai label yang menaungi EXO belum memberikan informasi resmi terkait rumor kembalinya EXO dalam formasi lengkap ini.

Boy group ini sudah vakum sekitar satu tahun. Mereka sempat kembali menggebrak industri musik Korea Selatan melalui album berjudul Don’t Fight The Feeling pada 7 Juni 2021. Namun, pada saat itu, Suho dan Chen tidak bisa ikut comeback dengan grup karena kesibukan. Album tersebut berisi lima lagu di antaranya No Matter, Paradise, dan Just as Usual.

EXO tercatat telah menghasilkan banyak lagu sepanjang karir, seperti Monster pada 2016 dan The Eve pada 2017. Grup ini juga sudah memperoleh sejumlah penghargaan, seperti Penghargaan Musik Seoul Piala Bonsang 2020, Golden Disk Award untuk Album 2021, Mnet Asian Music Award untuk Album of The Year, World Music Award untuk Lagu Terbaik, dan sebagainya.

Baca juga: EXO-L Bersiap, Suho Umumkan EXO Bakal Comeback Tahun Ini!

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Ini Jenis Buah yang Direkomendasikan untuk Penderita Hipertensi

BERIKUTNYA

Selena Gomez Salip Kylie Jenner dalam Jumlah Pengikut di Instagram

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: