Ilustrasi-Pixabay (Pexels)

Nih 5 Destinasi Wisata Mewah Tempat Rebahan Para Crazy Rich

12 July 2021   |   16:47 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

3. Bora-bora, Polinesia Prancis
Pulau cantik di tengah lautan Pasifik Selatan ini bukan hanya eksklusif, tetapi juga terkenal mahal. Dikelilingi oleh laguna biru, pulau berpasir, dan dilindungi terumbu karang, Bora-bora dikenal sebagai rumah bagi bungalow tamu dan menawarkan pilihan scuba diving yang luar biasa.

Sayangnya, hotel dan penginapan yang tersedia hanya sedikit sehingga untuk menikmatinya, kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp20 juta untuk per malamnya.

4. Cabo San Lucas, Meksiko
Orang-orang kaya dari seluruh dunia mengunjungi Cabo San Lucas karena terkenal dengan keindahan alamnya. Pantai satu ini terletak di antara Samudra Pasifik dan Laut Cortez yang terisolasi dan merupakan destinasi wisata yang indah yang menarik untuk dikunjungi.

Tempat tersebut hanya dapat diakses melalui perahu, dan karena eksklusif, Cabo San Lucas cukup populer di kalangan elit. Pesohor seperti Jennifer Lopez, Selena Gomez, sampai Justin Bieber telah mengunjungi tempat tersebut beberapa kali.

5. St. Moritz, Swiss
Dijuluki kota ski, St. Moritz adalah permata tersembunyi bagi negara Swiss dan dikenal sebagai tuan rumah Olimpiade Musim DIngin dua kali. Selain pengalaman bermain ski kelas dunia dan menawarkan kegiatan petualangan musim dingin lainnya, tempat ini dihiasi dengan banyak hotel mewah bintang 5 dan restoran bintang Michelin, penghargaan tertinggi pada restoran.

Sudah banyak bangsawan, miliarder, dan selebriti yang pernah berlibur di St. Moritz. Chesa el Toula adalah salah satu properti paling eksklusif yang dibanderol dengan harga sekitar Rp150 juta untuk memesan penginapan di tempat tersebut. 
1
2


SEBELUMNYA

Lisa BLACKPINK Akan Debut Solo di Musim Panas 2021

BERIKUTNYA

Didesain Ulang, iPad Mini Dikabarkan Rilis pada Musim Gugur 2021

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: