Ilustrasi-Pixabay (Pexels)

Nih 5 Destinasi Wisata Mewah Tempat Rebahan Para Crazy Rich

12 July 2021   |   16:47 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Liburan memang bisa dilakukan di mana saja. Namun, tidak sedikit juga yang mau merogoh kocek sangat banyak hanya untuk mendapatkan pengalaman liburan yang mewah dan berkesan.

Biasanya, beberapa fasilitas seperti jet pribadi, hotel penginapan mewah, sampai tempat eksklusif dan terpencil menjadi beberapa alasan mengapa suatu kegiatan liburan  bisa sangat mahal.

Nah, berikut ini adalah beberapa destinasi wisata super mewah yang biasanya dilakukan oleh orang-orang kaya di dunia.

1. Kepulauan Necker, Kepulauan Virgin Inggris
Pengusaha miliarder Richard Branson adalah pemilik pulau tersebut yang dibelinya dengan harga US$ 180.000 pada tahun 1978. Kamar-kamar penginapan yang disediakan di pulau tersebut dipatok dengan harga Rp 68 juta per malamnya.

Selain itu, para pengunjung juga bisa memesan seluruh pulau dengan harga sekitar Rp 92 juta per malamnya untuk mendapatkan liburan yang eksklusif. Kamu juga bisa meminta fasilitas apapun kepada pelayan yang ada sehingga Pulau Necker benar-benar destinasi liburan lengkap bagi orang kaya.

2. Turtle Island, Fuji
Dikenal sebagai tempat liburan bagi para pasangan, pulau tersebut hanya memiliki 14 vila yang berlokasi di sebuah pantai yang disewakan untuk para pasangan. Itu juga berarti hanya ada 28 tamu yang bisa melakukan check-in di pulau tersebut.

Untuk dapat menikmati sensasi liburan di pulau ini, kamu perlu membayar sekitar Rp30 juta per malamnya. Dari menunggang kuda hingga pengalaman menikmati sarapan di pulau terpencil, para tamu akan mendapatkan pelayanan eksklusif. Beberapa papan atas juga pernah memilih tempat ini untuk bulan madu mereka.
1
2


SEBELUMNYA

Lisa BLACKPINK Akan Debut Solo di Musim Panas 2021

BERIKUTNYA

Didesain Ulang, iPad Mini Dikabarkan Rilis pada Musim Gugur 2021

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: