Poster serial drama High Class. (Dok. tvN)

High Class, Drama Korea tentang Wanita Crazy Rich tapi Kesepian

07 September 2021   |   15:07 WIB

Tayang perdana sejak Senin (6/9), serial drama Korea Selatan High Class menjadi salah satu serial yang dinantikan penggemar melalui kisah misteri di sebuah sekolah internasional di pulau mewah yang terpencil ditambah dengan penggambaran karakter perempuan kaya yang penuh rahasia. Hal ini terungkap melalui konferensi pers daring bersama para kru dan pemain drama tersebut.

High Class mengisahkan pengacara sukses bernama Song Yeo-wool (Jo Yeo-jeong) yang harus kehilangan semuanya setelah dituduh terlibat dalam pembunuhan suaminya. Inilah yang membuat Yeo-wool akhirnya mulai mengungkap misteri dari kematian suaminya sekaligus rahasia dari beberapa orang tua murid yang sekelas dengan putranya.

Sutradara atau producing director (PD) Choi Byung-gil berbagi cerita bahwa drama ini akan berfokus pada kisah-kisah para perempuan yang penyendiri dan soliter di balik gaya hidupnya yang mewah dan eksentrik.

"Ini tentang para perempuan yang berusaha menemukan apa yang membuat mereka benar-benar bahagia. Saya pikir para penonton akan bisa bersimpati dengan setiap karakter," katanya.

 
Cuplikan serial drama High Class. (Dok. tvN)
Penggambaran karakter ini diperkuat dengan bagaimana aktris Jo Yeo-jeong menghidupkan karakter Yeo-wool untuk drama ini, di mana dia bersimpati pada para perempuan yang terisolasi di Pulau Jeju dan ingin memberikan gambaran terbaik dari kehidupan mereka yang dekat dengan perempuan lain.

"Karakter saya adalah seorang pengacara dan tampaknya seperti sosok ibu dari kalangan menengah atas, tapi saya akan menunjukkan sisi yang lebih realistis dan lebih umum dalam keseharian yang belum pernah saya tunjukkan sebelumnya," tutur Jo.

Tidak hanya Jo, Kim Ji-soo juga berbagi bahwa karakternya dalam drama High Class juga menunjukkan sisi lain yang membuat para penonton bisa bersimpati dengan karakter Nam Ji-sun yang diperankannya. Ji-sun sendiri merupakan seorang pemilik hotel, ahli waris perempuan, sekaligus sebagai queen bee atau pemimpin dari para ibu dari murid di sekolah internasional yang menjadi lokasi kejadian dari serial tersebut.

"Karakter saya tampak seperti perempuan yang punya segalanya, tapi dia sangat kosong di dalam dirinya dan hanya kuat di luar. Ketika Anda berkenalan dengannya, Anda sadar bahwa dia bukanlah orang yang membuat iri. Saya melihatnya sebagai sosok yang sangat dikasihani," jelas Kim.

Menurut aktris Park Se-jin, yang berperan sebagai ibu tunggal dari seorang murid di sekolah internasional sekaligus teman dari Yeo-wool, dia melihat kedua karakter ini membuat penonton bisa terpikat dengan kemampuan akting mereka yang menghidupkan aktor lainnya.

High Class diperkirakan akan terus meningkatkan antusiasme penonton dengan penggambaran perempuan yang ada di dalam serial drama tersebut ditambah dengan adanya berbagai cerita tak terduga dari para orang tua murid di sekolah internasional tersebut.

Serial drama High Class akan tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 20.30 WIB di stasiun televisi tvN serta setiap Selasa dan Rabu pukul 13:00 WIB di platform over-the-top (OTT) iQiyi. Jangan sampai kelewatan penayangan episode selanjutnya, Genhype!

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Museum MACAN Adakan Pameran Seni Kolaboratif dengan 5 Organisasi Seni

BERIKUTNYA

Pembawa Acara Berpacu Dalam Melodi Koes Hendratmo Tutup Usia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: