CEO HYBE Park Ji-won. (Sumber gambar : KED Global)

3 Poin Penting Surat Terbuka CEO HYBE untuk Artis hingga Karyawan SM Entertainment

22 February 2023   |   13:00 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Like

2. Platform Penggemar Tetap Bersaing

Ji-won juga memastikan dua platform fandom terkemuka, Weverse milik HYBE dan Bubble punya SM akan berkembang melampaui Korea Selatan dan bersaing di arena global. Mereka juga akan memperluas platform interaksi artis mereka, Weverse dan Bubble, secara global. 

Pihaknya juga akan menciptakan peluang baru dengan memanfaatkan kemampuan kedua perusahaan dalam bisnis konser, distribusi, IP, hingga pengembangan bisnis. Menurutnya, ada begitu banyak kemungkinan untuk mencapai basis penggemar yang lebih besar dengan lebih banyak konten dan pengalaman untuk ditawarkan. 
 

3. Permintaan Maaf Kepada Artis SM

Dalam surat terbuka tersebut, Park Ji-won juga menyampaikan permintaan maaf terutama kepada artis SM Entertainment yang telah terganggu dengan kontroversi antara HYBE, SM, dan Lee Soo-man. “Kami menghormati artis SM sama seperti kami menghormati artis kami di HYBE,” ujarnya. 

Memanfaatkan keahlian yang telah dikumpulkan, HYBE katanya akan melakukan yang terbaik untuk menciptakan masa depan yang lebih cerah untuk semua artis di bawah naungan SM Entertainment.

“Ini adalah era perubahan bagi kedua perusahaan. Kami berharap keputusan bisnis jangka pendek atau prasangka oleh beberapa pemimpin tidak akan lagi menyebabkan kebingungan dan ketidakpastian,” tegas Ji-won. 

Baca juga: Lee Soo-man Serahkan Saham ke HYBE, Begini Ruwetnya Konflik SM Entertainment

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
1
2


SEBELUMNYA

TWICE Gelar Tur Dunia Ke-5, Cek Jadwalnya di Sini

BERIKUTNYA

Goenawan Mohamad & Jejak Puitik dalam Pameran Kitab Hewan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: