Game Luna Fantasia Mobile (Sumber: Majamojo(

Cerita & Fitur Game Luna Fantasia Mobile yang Segera Rilis di Indonesia 

15 February 2023   |   22:45 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Like
Pemain gim generasi lama barangkali sudah tidak asing lagi dengan judul gim Luna. Permainan massively multiplayer online role playing game (MMORPG) itu populer periode 2000-an sebagai gim komputer (personal computer/PC). Lantaran kepopulerannya, gim itu terus dikembangkan dalam berbagai versi cerita dan platform. 

Kini, permainan gim video tersebut akan hadir dalam platform seluler (mobile game) dan akan segera rilis di Indonesia. Majamojo - joint venture antara Telkomsel dan Goto - adalah perusahaan yang memfasilitasi hadirnya gim seluler berjudul Luna Fantasia Mobile di Tanah Air. 

Public Relations Communication Lead Majamojo, Andhika Yudho, mengatakan bahwa perilisan Luna Fantasia Mobile merupakan upaya yang ditempuh perusahaan sebagai game publisher untuk menjadi penghubung bagi berbagai industri. Hal ini juga dilakukan untuk menggerakkan roda industri gim dalam negeri. 

“Langkah Majamojo antara lain berfokus pada mobile game dan melengkapi koleksi gim yang dapat menjawab kebutuhan pasar di Indonesia. Kami juga ingin menjadi penghubung bagi pemain, komunitas, pengembang, dan pemangku kepentingan di industri gim Tanah Air,” katanya. 

Baca juga: Game Honkai Star Rail Buka Pre-Registrasi, Ini Cara Daftarnya
 

Gim Luna Fantasia Mobile hadir dengan narasi cerita kehidupan antara tiga ras utama di sebuah negeri bernama Blue Land. Ketiga ras tersebut adalah human, elf, dan dark elf. Dikisahkan bahwa Blue Land tengah menghadapi kehidupan penuh pertempuran selama ratusan tahun, yang disebabkan sihir hitam dan keserakahan antar-ras. 

Nantinya, para pemain akan dibawa dalam pertempuran dan membentuk sebuah kekuatan guna membawa negeri itu hidup dalam kedamaian. Permainan ini masih mengadopsi tampilan yang mirip dengan gim-gim pendahulunya, yakni karakter yang lucu dan menggemaskan serta personalisasi karakter utama pemain sesuai keinginan. 

Gim video Luna Fantasia Mobile hadir dengan sejumlah fitur seperti: 
  • Personalisasi karakter 
  • Peliharaan (pets) dan tunggangan (mount) dengan lebih dari 150 jenis 
  • Fitur wedding and family tree 
  • Pertarungan antarpemain (player vs player: Guild War, Battle Royal, Arena, PK Field, Siege) 

Marketing Manager Majamojo, Wira Daniel, menyebut bahwa perusahaan coba memberikan pengalaman menyeluruh untuk para pemain menikmati gim bergenre MMORPG tersebut. Selain itu, mereka juga ingin membawa nostalgia dalam gameplay Luna Fantasia Mobile karena bagaimanapun gim ini jadi bagian dari seri yang telah eksis sejak dahulu. 

Majamojo telah memulai masa pra-registrasi gim sejak awal Februari untuk pasar Indonesia. Bagi para pemain yang ikut serta dalam tahapan itu, perusahaan sudah menyiapkan berbagai program menarik mulai dari milestone reward, lucky draw, dan pre-sales. Berdasarkan pantauan Hypeabis.id, milestone pre-register gim tersebut di laman resminya telah mencapai 25.000 pemain. 

Genhype yang suka main gimana nih? Apakah tertarik untuk menjajal Luna Fantasia Mobile atau kembali memainkan gim ini bagi kalian yang sudah pernah mencoba sebelumnya di platform lain? 

Baca juga: 5 Rekomendasi Game Story di Android, Alur Ceritanya Bikin Penasaran 
 


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

UMKM Wajib Baca, Ini 5 Tips Jualan Online agar Tidak Langgar HKI

BERIKUTNYA

Pentingnya Sarapan bagi Pemenuhan Gizi dan Nutrisi pada Anak

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: