Pencinta gim dapat mendaftar dari playstore, app store, atau epic games store (Sumber gambar:hsr.hoyoverse.com)

Game Honkai Star Rail Buka Pre-Registrasi, Ini Cara Daftarnya

11 February 2023   |   10:14 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Like
Ada kabar baik bagi pencinta game dari HoYoverse lantaran brand ini menghadirkan game terbaru Honkai Star Rail, dan mulai membuka tahap pre-register di beberapa platform. Tercatat, sebanyak lebih dari 1 juta orang telah mendaftar untuk memainkan Honkai Star Rail.

Berdasarkan laman hsr.hoyoverse.com, jumlah pendaftar Honkai Star Rail mencapai 1.855.384 orang untuk sementara sampai dengan 11 Februari 2023 dari tiga saluran pendaftaran, yakni App Store, Google Play, dan Epic Games Store.

Mereka yang mendaftar akan mendapatkan hadiah yang beragam, dari credit sebesar 50.000, star rail pass sebanyak 3, avatar Trailblazer – selamat datang sebanyak 1, karakter 4 bintang serval sebanyak 1, dan star rail pass sebanyak 15.

Baca juga: Spesifikasi PC untuk Main Hogwarts Legacy, Game dengan Latar Dunia Harry Potter

HoYoverse juga memberikan hadiah dengan melihat jumlah pendaftarnya. Pendaftar pada saat ini mendapatkan star rail pass sebanyak 3 mengingat baru berada di sekitar 1 juta orang yang mendaftar. Pendaftar akan mendapatkan hadian avatar Trailbalazer jika sudah mencapai 2 juta pendaftar.

Bagi kalian yang ingin mendaftar, pertama-tama adalah dengan memilih sistem yang ingin dimainkan. Jika menggunakan Android, kalian bisa membuka Playstore di smartphone. Saat sudah terbuka, kalian bisa menuliskan Honkai Star Rail, dan tekan Enter.

Kalian akan mendapati tulisan pradaftar ketika aplikasi yang diinginkan keluar. Setelah itu, klik tombol pradaftar. Saat mengeklik, kalian akan mendapati pop up yang memberikan keterangan bahwa kalian akan diberitahu saat game ini rilis.

Kemudian, di pop up tersebut akan tersedia pilihan Instal saat tersedia dan oke. Ketika memilih instal saat tersedia, fitur instal otomatis akan ON saat game ini tersedia. Kalian juga dapat membatalkan pendaftaran dengan menekan tombol batalkan pendaftaran yang tersedia.

Sementara itu, kalian dapat membuka laman store.epicgames.com, sebagai cara lain untuk mendaftar Honkai Star Rail ini. Setelah itu, kalian bisa mencari Honkai Star Rail melalui fitur pencarian yang ada di halaman.

Langkah selanjutnya adalah kalian dapat menekan tombol add to whistlist untuk memperoleh game dari pengembang COGNOSPHERE PTE. LTD tersebut. Kemudian, kalian akan diminta untuk sign in sebelum ke tahap selanjutnya.

Cara lain sign in adalah dengan email dari Google selain akun Epic Games dan sebagainya. setelah masuk, kalian akan diminta untuk membuat akun Epic Games sebelum melanjutkan. Honkai Star Rail akan masuk dalam keranjang whistlist kalian ketika kalian sudah memiliki akun Epic Games.

Untuk diketahui, Honkai: Star Rail adalah RPG fantasi luar angkasa HoYoverse baru. Gamers dipastikan akan menikmati keajaiban galaksi yang tidak terbatas dalam perjalanan yang penuh dengan petualangan dan sensasi dalam permainan ini. Pemain akan bertemu teman baru dari berbagai dunia. Bersama-sama, mereka akan mengatasi perjuangan yang disebabkan oleh Stellaron dan mengungkap kebenaran tersembunyi di baliknya.

Baca juga: Perjalanan Game Legendaris Metal Gear yang Sudah Laku Puluhan Juta Kopi

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
 

SEBELUMNYA

Google Rilis Android 14 Developer Preview, Privasi dan Keamanan Diperkuat

BERIKUTNYA

4 Ide Kado & Cara Merayakan Valentine untuk Pasangan LDR

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: