Anggota NewJeans terdiri dari lima orang (Sumber gambar: Instagram @newjeans_official)

Makin Laris, Minji NewJeans Diumumkan Menjadi Brand Ambassador Chanel

14 February 2023   |   18:29 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Like
Salah satu anggota girl group asal Korea Selatan, yakni NewJeans, menjadi brand ambassador dari merek Chanel. Pemilihan Minji menjadi brand ambassador Chanel membuat masing-masing dari empat anggota NewJeans menjadi BA merek fashion mewah.

Kabar tersebut disampaikan oleh New Jeans melalui akun media sosial instagram @newjeans_official. “CHANEL's Newest Ambassador ???? MINJI,” demikian tertulis.

Unggahan itu pun mendapatkan lebih dari 1,2 juta like dari pengguna akun media sosial instagram lainnya. Beberapa di antara pengguna media sosial tersebut mengucapkan selamat atas pemilihan Mini sebagai brand ambassador dari Chanel.

Baca juga: Daftar Member NewJeans yang Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton Hingga Burberry

Dikutip dari laman allkpop.com, sebelum Minji, Hyein telah terpilih sebagai duta global untuk Louis Vuitton. Kemudian, Danielle terpilih untuk mewakili Burberry, dan anggota lainnya, yakni Hanni menjadi duta merek Gucci dan Giorgio Armani Beauty.

Untuk diketahui, anggota girl group terdiri dari lima anggota yang terdiri dari Minji, Hyein, Danielle, Hanni, dan Haerin. Girl group ini melakukan debut pada 1 Agustus 2022. Agensi membebaskan gaya dan standar musik setiap member NewJeans sejak awal debut. Langkah ini membuat setiap personel mengeksplorasi selera musik dan konsep penampilan secara personal.

NewJeans langsung merilis album pertamanya saat debut dengan mengeluarkan 4 lagu berjudul Attention, Hype Boy, Cookie, dan Hurt. NewJeans identik dengan girl group dengan konsep girly dan menggemaskan dengan gaya busana kasual.

Mereka juga sempat merilis lightstick resmi dengan desain kelinci berwarna putih yang semakin memperkuat konsep girly tersebut.
Dari empat lagu yang sudah dirilis, NewJeans identik dengan genre musik pop dan R&B dengan alunan nada yang khas.

Menamai fandomnya dengan sebutan Bunnies, NewJeans juga sempat bersaing dengan LE SSERAFIM dalam nominasi Mnet Asian Music Awards untuk Artis Wanita Baru Terbaik dan grup Wanita dengan Tarian Terbaik.

Grup musik ini berada di bawah naungan All Doors One Room (ADOR), yakni label baru dari perusahaan HYBE yang menaungi sejumlah aktris, musisi, dan aktor ternama Korea Selatan. Mereka yang berada di bawah naungan HYBE seperti Lee Hyun, BTS, Enhypen, Nana, Hwang Ming Hyun, dan sebagainya.

HYBE didirikan oleh Bang Si-Hyuk pada 2005 silam. Bang Si-Hyuk adalah penulis lagu dan produser musik ternama asal Korea Selatan. Dia tercatat sebagai salah satu dari 2019 Billboard Music’s New Power Generation: 25 Top Innovators.

Kemudian, dia juga masuk dalam 2019 Billboard International Power Player, 2019 Variety International Music Leader, terpilih sebagai anggota dari Recording Academy pada 2019, dan masuk dalam 2020 Billboard Power List.

HYBE mengklaim berinovasi dalam model bisnis industri musik, dan berusaha untuk menjadi perusahaan platform gaya hidup hiburan terbaik di dunia berdasarkan musik.

Baca juga: Wow, Setelah Gucci, Hanni NewJeans Jadi Brand Ambassador Armani Beauty

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
 

SEBELUMNYA

Selain Cokelat & Bunga, Ini Dia 5 Ide Kado Unik dan Romantis untuk Hari Valentine

BERIKUTNYA

Salma's Season Jadi Sinema Pilihan Menuju Madani International Film Festival 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: