Hanni (sumber gambar Instagram NewJeans)

Wow, Setelah Gucci, Hanni NewJeans Jadi Brand Ambassador Armani Beauty

09 February 2023   |   13:32 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Popularitas girl group asal Korea Selatan makin moncer dan menarik perhatian brand fashion mewah. Terbaru, Hanni salah satu member dari NewJeans terpilih menjadi global ambassador jenama asal Italia. Sebelumnya, dia menjadi global ambassador Gucci, kini giliran brand Armani Beauty.

Kabar tersebut diumumkan oleh media sosial resmi NewJeans pada Rabu, (8/2/23). Postingan yang saat ini sudah disukai lebih dari 1 juta lebih pengguna instagram itu menampilkan Hanni yang sedang berpose sambil memegang tempat makeup merah dengan aksen hitam di bagian tengahnya.

Baca juga: Daftar Member NewJeans yang Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton Hingga Burberry

"Wajah global baru @armanibeauty, Hanni. Digambarkan [sedang] memakai alas bedak bantalan My Armani To Go dan lipstik Lip Maestro dalam naungan 214," tulis postingan yang juga mendapat ribuan komentar positif dari ribuan penggemar itu.
 
 


Adapun, dikutip dari Soompi, pengumuman tersebut diwartakan secara langsung oleh Armani Beauty pada hari yang sama. Jenama beauty fashion mewah tersebut pun memilih Hanni bukan tanpa alasan. Menurut mereka, perempuan berdarah Vietnam itu selain memiliki popularitas, dia juga mempunyai wajah yang menarik dan menawan.

"Sebagai brand ambassador global pertama, kami memilih Hanni NewJeans karena mampu menarik perhatian dari fans di seluruh dunia lewat tone suaranya yang unik serta penampilannya yang menawan," papar Armani Beauty, diterjemahkan dari Soompi, Kamis (9/2/23).

Tak hanya itu, Armani juga mengunggah tiga foto dan video Hanni di Instagram resmi mereka. Dalam takarirnya, brand tersebut memaparkan lebih jauh alasannya kenapa  memilih anggota NewJeans berusia 19 tahun itu sebagai global ambassador mereka.

"Hanni adalah seniman yang masih sangat muda, tapi memiliki kemampuan ekspresif yang hebat serta kepribadian yang memukau. Sesuatu yang bagi saya adalah sifat yang paling menarik,” tulis akun media sosial Giorgio Armani.

Sementara itu, dalam video reels, Hanni tampak berpose di depan kamera sambil menjelaskan berbagai produk Beauty Armany yang sedang dipakainya. Idola Kpop itu memakai My Armani To Go Cushion shade 2 (base makeup), Neo Nude Melting Color Balm shade 52 (blush on) dan shade 51 (eye makeup), serta Lip Maestro shade 214 (lipstick).
 
 


Adapun, sebagai global ambassador, Hanni akan bekerja sama dengan bintang global seperti Cate Blanchett, Sydney Sweeney, Tessa Thompson, Barbara Palvin, dan lainnya sebagai wajah global Armani Beauty. Perempuan kelahiran 6 Oktober 2004 itu pun mengatakan antusiasmenya saat didapuk jadi global brand ambassador yang juga dia kagumi itu.

"Setelah debut, minat saya pada makeup telah tumbuh dan saya pikir saya akan dapat belajar dan merasakan lebih banyak tentang makeup dengan produk Armani Beauty, jadi saya sangat menantikannya," papar Hanni.

Pada Januari 2023, Hanni bersama grupnya NewJeans comeback dengan album OMG. Adapun tittle track lagu terbaru dengan judul yang sama itu berhasil menduduki posisi Top 100 dalam chart Billboard baru-baru ini. Tka hanya itu, NewJeans juga menjadi grup K-pop ketiga yang pernah masuk Hot 100 dengan lebih dari satu lagu, mengikuti BTS dan BLACKPINK.


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Hari Pers Nasional, Simak Profil 5 Jurnalis Perempuan Berpengaruh pada Masa Kemerdekaan

BERIKUTNYA

Mulai Masuk ke Indonesia, Cek Harga, Fitur & Cara Berlangganan Twitter Blue 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: