Member NewJeans. (Sumber gambar: Instagram/NewJeans Official)

Daftar Member NewJeans yang Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton Hingga Burberry

07 January 2023   |   13:07 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Like
Popularitas girlgroup rookie asal Korea Selatan, NewJeans yang semakin meroket menarik perhatian para brand fashion mewah. Kecantikan para member yang masih tergolong remaja itu pun auto dilirik Gucci, Louis Vuitton, dan terbaru Burberry. 

NewJeans merupakan girlgroup bentukan ADOR, anak perusahaan HYBE Corporation yang debut pada 1 Agustus 2022. Anggotanya terdiri dari ragam kebangsaan, antara lain Korea, Vietnam, dan Australia, dengan yang tertua berusia 18 tahun dan yang termuda berusia 14 tahun. 

Mereka diantaranya Minji (2004, Korea), Hanni (2004, Vietnam-Australia), Danielle (2005, Korea-Australia), Haerin (2006, Korea), dan Hyein (2008, Korea). Kelima member ini masih sangat muda dan memiliki paras yang menyegarkan mata, serta cantik. 

Baca jugaAlbum OMG NewJeans Laris Manis, Tembus 800.000 Preorder

Tak ayal para brand fesyen mewah menjadikan member NewJeans sebagai brand ambassador-nya untuk menarik lebih banyak pelanggan, terutama generasi Z dan tentu para penggemar KPop. NewJeans pun disebut-sebut sebagai penerus BLACKPINK yang masing-masing anggotanya terafiliasi dengan merek fesyen ternama. 

Berikut ini daftar brand fashion mewah yang menarik anggota NewJeans sebagai duta mereknya. 
 

1. Hanni — Gucci

 

Hanni memulai debut anggota NewJeans pertama yang didapuk sebagai brand ambassador merek fesyen ternama. Pada 28 Oktober 2022, dia resmi menjadi duta merek Gucci.

“Gaya musik dan fesyen Hanni benar-benar mencakup motif merek yang merangkul individualitas dan ekspresi diri yang otentik,” tulis rilis resmi Gucci.

Dengan demikian, Hanni bergabung dengan deretan duta merek Gucci yang dipimpin oleh Harry Styles, Dakota Johnson, Jessica Chastain, Idris Elba, Billie Eilish, Chris Lee, Miley Cyrus, dan Jared Leto. Sementara di Korea Selatan,  ada aktor Squid Game, Lee Jung-Jae, solois IU,  dan member EXO, Kai.
 

2. Hyein, Louis Vuitton

 

Pada 30 Desember 2022, brand fashion mewah Louis Vuitton menunjukkan Hyein sebagai duta terbarunya. Dia menjadi BA termuda dengan usia 14 tahun pada merek barang mewah dan rumah mode asal Prancis itu. 

“Mulai sekarang, kami akan memulai perjalanan baru bersama [Hyein], yang mendefinisikan gaya NewJeans dengan pesona uniknya,” tulis keterangan Louis Vuitton akhir tahun itu. 


3. Danielle, Burberry

 


Menyusul Hanni dan Hyein, Danielle menjadi member NewJeans berikutnya yang didapuk sebagai duta merek global. Kemarin, Burberry mengumumkan telah memilik Danielle sebagai brand ambassador. 

Kabar tersebut diumumkan aku Instagram resmi NewJeans pada Jumat (6/1/2023). “Burberry's Newest Global Ambassador ???? DANIELLE,” tulis keterangan pada unggahan di akun Instgram tersebut.

Dalam postingan itu, tampak Danielle memakan kemeja panjang berwarna cokelat dengan beberapa sentuhan corak strip hitam dan putih. Sementara itu di juga memegang tas berwarna hitam yang merupakan seri Frances mini dari Buberry. Tas tersebut cukup populer pada tahun lalu dan harganya ditaksir mencapai Rp40,5 juta.

Baca jugaYuk Kenalan dengan the New K-Pop It Girl, Haerin NewJeans

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Asyik, Serial Wednesday Musim Kedua Siap Hadir & Menyapa Penggemar

BERIKUTNYA

Film Black Panther: Wakanda Forever Bakal Tayang di Disney+ Hotstar 1 Februari

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: