Cuplikan film When in Rome (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

5 Rekomendasi Film Romantis Buat Tontonan Hari Valentine di Disney+ Hotstar

14 February 2023   |   12:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Hari ini, banyak orang bersuka cita menyambut Valentine. Perayaan yang jatuh setiap tanggal 14 Februari ini menjadi momentum bagi mereka untuk mengungkapkan rasa sayang kepada orang-orang terdekat, baik itu pasangan, orang tua, maupun sahabat. Seolah, planet Bumi mendadak berwarna merah muda dan penuh cinta.

Ada banyak cara yang dilakukan orang-orang dalam merayakan hari Valentine, mulai dari saling bertukar kado hingga menghabiskan waktu bersama. Nah, di momen hari kasih sayang ini, kalian bisa memanfaatkannya dengan menonton film-film romantis bersama pasangan atau orang tersayang.

Memeriahkan momen Valentine, Disney+ Hotstar memberikan sejumlah tontonan romantis yang sayang untuk dilewatkan. Mulai dari kisah komedi romantis yang menghibur hingga cerita cinta tak lekang oleh waktu penghangat hati, berikut adalah 5 film romantis yang bisa kalian tonton pada hari kasih sayang. 

Baca juga: 10 Rekomendasi Film & Serial di Prime Video yang Cocok Ditonton saat Valentine


1. When in Rome (2010)

Sumber gambar:  Disney+ Hotsta

Sumber gambar: Disney+ Hotstar

Film komedi romantis yang berhasil membawa sang pemeran utama, Kristen Bell dan Josh Duhamel, menjadi nominasi untuk kategori Choice Movie Actor and Actress: Romantic Comedy dalam Teen Choice Awards 2010 ini mengisahkan tentang Beth (diperankan oleh Kristen Bell) yang merasa putus asa setelah melihat pria yang dia suka, Nick (Josh Duhamel), bermesraan dengan wanita lain.

Beth memutuskan mengambil empat koin di sebuah fountain of love di Roma, Italia, dan keajaiban pun terjadi ketika ada empat orang pria mulai mengejar Beth. Akankah koin tersebut berhasil membuat Beth menemukan cinta sejatinya? Saksikan kisah selengkapnya di film When in Rome.
 

2. 10 Things I Hate About You (1999)

Sumber gambar:  Disney+ Hotsta

Sumber gambar: Disney+ Hotstar

Film ini berkisah tentang Cameron (Joseph Gordon-Levitt) yang menyukai teman sekolahnya yaitu Bianca (Larisa Oleynik). Namun, Bianca hanya diperbolehkan berpacaran kalau kakaknya yang keras kepala bernama Kat (Julia Stiles), juga berpacaran.

Cameron akhirnya memutuskan membayar Patrick (diperankan oleh Heath Ledger), pria yang dikenal sebagai troublemaker untuk memacari Kat. Film ini menyajikan banyak adegan ikonik dan romantis khas anak sekolah, serta kisah menyentuh antara ayah dengan kedua anak perempuannya.  

Baca juga: 5 Rekomendasi Film dan Serial Netflix yang Cocok Ditonton saat Valentine 
1
2


SEBELUMNYA

Jadi Ide Hadiah Valentine, Yuk Coba 2 Resep Kue Lezat Ini

BERIKUTNYA

Identik dengan Perayaan Valentine, Bisnis Cokelat Terus Melesat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: