Cuplikan film When in Rome (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

5 Rekomendasi Film Romantis Buat Tontonan Hari Valentine di Disney+ Hotstar

14 February 2023   |   12:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

3. Just My Luck (2006)

Sumber gambar: Disney+ Hotstar

Sumber gambar: Disney+ Hotstar

Bagaimana jadinya kalau wanita paling beruntung di dunia, Ashley (diperankan oleh Lindsay Lohan), justru kehilangan keberuntungannya setelah berciuman dengan Jake (Chris Pine), pria paling sial di dunia?

Film ini akan menampilkan perjuangan Ashley yang berusaha keras merebut keberuntungannya dari Jake, hingga cinta datang dan membuat Ashley memikirkan kembali keinginannya. Pada masanya, film ini cukup populer hingga berhasil masuk dalam nominasi Movies - Choice Chick Flick, Choice Actress: Comedy, dan Choice Hissy Fit di ajang Teen Choice Awards 2006.
 

4. Eiffel... I'm in Love (2003)

Sumber gambar: Disney+ Hotstar

Sumber gambar: Disney+ Hotstar

Film Eiffel... Im in Love bercerita tentang perempuan bernama Tita (Shandy Aulia) yang tinggal bersama kakak serta kedua orang tuanya. Secara tiba-tiba, hadir seorang pria bernama Adit (Samuel Rizal) yang menginap sementara di rumahnya.

Adit yang selalu bersikap sinis, angkuh, dan cuek, membuat Tita jadi benci dengannya. Apalagi setelah kakak Tita mengatakan mungkin Adit akan dijodohkan dengan Tita. Namun, layaknya pepatah, kalau benci bisa mudah berubah jadi cinta, keduanya pun justru malah saling suka. Berhasil merebut perhatian masyarakat, film ini telah meraih penghargaan Most Favourite Movie, Most Favourite Actor, dan Most Favourite Supporting Actress dalam MTV Indonesia Movie Awards 2004.
 

5. Habibie & Ainun (2012)

Sumber gambar: Disney+ Hotstar

Sumber gambar: Disney+ Hotstar

Berdasarkan kisah nyata dari Presiden ke-3 Indonesia dan istrinya, BJ Habibie & Ainun Habibie, film ini menceritakan usaha Habibie (Reza Rahadian) mengejar tambatan hatinya yaitu Ainun (Bunga Citra Lestari).

Cerita film mengisahkan perjuangan mereka setelah menikah yang penuh pengorbanan, rasa sakit, kesendirian, serta godaan harta dan kuasa yang mereka hadapi selama di Jerman hingga kembali ke Tanah Air. Menjadi salah satu film terlaris, film ini juga berhasil menjadi pemenang Piala Citra dalam Festival Film Indonesia 2013 untuk kategori Film Terlaris, Pemeran Utama Pria Terbaik, Penulis Skenario Terbaik, serta Penata Busana Terbaik. 

Baca juga: Mengenal Sejarah dan Asal-Usul Hari Valentine

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 
1
2


SEBELUMNYA

Jadi Ide Hadiah Valentine, Yuk Coba 2 Resep Kue Lezat Ini

BERIKUTNYA

Identik dengan Perayaan Valentine, Bisnis Cokelat Terus Melesat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: