Film dan Serial Terbaru Netflix yang Cocok Ditonton saat Valentine (Sumber Foto: Netflix)

5 Rekomendasi Film dan Serial Netflix yang Cocok Ditonton saat Valentine

13 February 2023   |   18:19 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, ada banyak cara untuk menghabiskan momen Valentine bersama orang terkasih, supaya lebih spesial dan tak terlupakan. Salah satunya dengan menonton film-film romantis yang banyak dihadirkan dalam platform digital. Misalnya, beberapa judul film dan serial Netflix bisa jadi rekomendasi tontanan yang pas untuk merayakan hari kasih sayang.

Netflix sendiri menghadirkan deretan film romantis terbaru yang tayang mulai Februari 2023 dengan berbagai tema yang menarik. Misalnya kisah persahabatan yang berkembang jadi perasaan cinta. Tentu akan lebih menarik jika diberi bumbu-bumbu komedi ataupun drama yang emosional dan mengharukan.

Baca juga: Rekomendasi Kafe dengan Suasana Romantis di Bogor yang Cocok Buat Rayakan Valentine

Nah Genhype, yuk simak 5 rekomendasi film romantis yang cocok ditonton saat hari Valentine.


1. Your Place or Mine


Film ini mengisahkan tentang Debbie dan Peter yang sudah bersahabat selama 20 tahun, namun sifat mereka saling berlawanan. Debbie berprofesi sebagai akuntan dan tinggal di Los Angeles bersama anaknya Jack. Sehari-harinya dia memiliki sifat praktis serta menyukai rutinitas yang teratur. Sementara, Peter tinggal di New York sebagai konsultan dan menjalani hidup yang dinamis.

Suatu hari, Debbie dan Peter bertukar tempat tinggal dan bertukar kehidupan selama satu minggu. Dalam jangka waktu tersebut, keduanya tersadar bahwa ada hal-hal di antara mereka yang belum terungkap. Setelah menyelami kehidupan satu sama lain. Akankah tumbuh perasaan cinta di antara mereka?

Reese Witherspoon dan Ashton Kutcher didapuk sebagai pemeran Debbie dan Peter. Tokoh lainnya diperankan oleh Jesse Williams, Zoe Chao, Steve Zahn, Tig Notaro, Griffin Matthews, Rachel Bloom, Shiri Appleby, dan Vella Lovell. Film Your Place or Mine sendiri digarap oleh sutradara dan penulis Aline Brosh McKenna. Film ini tayang di Netflix sejak 10 Februari 2023.


2. Love to Hate You 


Love to Hate You merupakan serial drama Korea garapan Netflix yang mulai tayang pada 10 Februari 2023. Drama ini menceritakan tentang Yeo Mi Ran (Kim Ok Vin) seorang pengacara yang bekerja di industri hiburan. Dia tidak suka kalah dari pria dalam hal apapun.

Yeo Mi Ran juga enggan berpacaran karena telah dikecewakan sejumlah pria dalam hidupnya, termasuk ayahnya, mantan pacarnya, dan rekan kerjanya. Kemudian Yeo Mi Ran dipertemukan dengan Nam Gang Ho (Yoo Tae Oh), seorang aktor populer yang juga tidak mempercayai wanita karena trauma masa kecilnya. Inilah kenapa dia lebih suka membintangi film bergenre aksi ketimbang romantis.

Pada suatu hari Yeo Mi Ran meminta Nam Gang Ho berpura-pura menjadi pacarnya selama 3 bulan. Namun, keduanya berusaha untuk tidak saling jatuh cinta. Drama ini diperankan oleh Kim Ok Vin, Yoo Tae Oh, dan Kim Ji Hoon yang meraih popularitas lewat drama Money Heist Korea.


3. In Love All Over Again 


Film romantis selanjutnya berasal dari Spanyol. Mengambil latar tahun 2003, kisahnya berpusat pada Irene (Georgina Amoros) dan Julio (Franco Masini) yang tidak mengenal satu sama lain dan dipertemukan saat pemutaran perdana film di Madrid. Irene adalah siswi yang menyukai proses pembuatan film pendek, kemudian dia meminta Julio untuk membintangi filmnya. 

Baca juga: Cokelat Masih Jadi Favorit saat Perayaan Valentine, Ternyata Begini Sejarahnya!

Ada yang menarik dari film ini, sejumlah plot twist yang tak dapat diprediksi menjadikan In Love All Over Again layak untuk ditonton saat hari Valentine. Kisahnya pun tidak klise di mana sepasang kekasih akan menjalin hubungan lalu menikah dan hidup bahagia.

Alurnya dibuat maju mundur antara 2003 dan 2021, membuat penonton bertanya-tanya apakah Irene dan Julio ditakdirkan untuk bersama atau justru berpisah. Film ini akan tayang pada 14 Februari tepat saat momen Valentine. 

 

1
2


SEBELUMNYA

All-New Agya & All-New Agya GR Sport Meluncur, Cek Spesifikasinya

BERIKUTNYA

Rekomendasi Kafe dengan Suasana Romantis di Bogor yang Cocok Buat Rayakan Valentine

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: