Ilustrasi merayakan Valentine. (Sumber gambar : Freepik/Senivetro)

Rekomendasi Kafe dengan Suasana Romantis di Bogor yang Cocok Buat Rayakan Valentine

13 February 2023   |   18:01 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Siap merayakan Valentine? Buat kalian yang punya gebetan atau pasangan, salah satu opsi menarik untuk menciptakan kesan dalam peringatan Hari Kasih Sayang ini salah satunya mengajak kencan pasangan di kafe. Mengobrol santai sambil menyantap makanan atau minuman hingga larut malam, bisa menjadi momen yang mungkin akan dikenang doi lho.

Jika bosan dengan kafe yang ada di Jakarta, kalian bisa sedikit melipir ke Kabupaten Bogor. Tepatnya di sekitaran Stadion Pakansari atau Jalan Alternatif GOR Pemda Cibinong. Di sana ada banyak kafe yang bisa menjadi lokasi untuk merayakan Valentine. 

Baca juga: Cokelat Masih Jadi Favorit saat Perayaan Valentine, Ternyata Begini Sejarahnya!

Jarak tempuhnya pun terbilang dekat, cukup 1 jam dari Jakarta melalui tol Jagorawi atau melintasi Jalan Raya Bogor. Opsi lain yakni menggunakan KRL dan turun di Stasiun Bojong, lalu menggunakan transportasi online

Buat kamu yang tertarik, berikut rekomendasi kafe di sekitar Stadion Pakansari untuk rayakan Hari Valentine. 
 

1. Sunshine Coffee & Resto


Berada tepat di samping Lotte Grosir Pakansari, Sushine Coffee & Resto menyajikan cafe dengan suasana seperti kamu berada di pantai. Kamu bisa duduk santai di bean bag dengan meja bulat kecil yang terletak di hamparan pasir putih. 

Nuansa pantai ala Bali semakin kental dengan kolam renang kecil dan pohon palem serta kelapa di sekitar area outdoor itu. Kamu juga bisa memilih untuk dine in di atas meja kayu dan kursi rotan dengan tenda atau gazebo beratap jerami yang berada di lantai dua seraya melihat suasana jalan di sekitar Pakansari. 

Ada pula area indoor yang bisa kamu manfaatkan untuk membangun suasana lebih intim saat Valentine. Guna menambah dan membangun suasana romantis serta ceria, Sunshine Coffee & Resto juga mengdirkan live music. 

Beragam menu Indonesia hingga western disajikan di kafe dengan vibe Bali ini. Kamu juga bisa memilih menu individu hingga sharing

Untuk menu Indonesia seperti Gurame Crispy, Steam gurame Asam-asam, Sapi Lada Hitam, Seafood Plater, Buncis Cah Daging, Nasi Goreng Ijo, hingga Nasi bebek Sunshine. Adapun menu western yang bisa kamu coba seperti olahan Pizza dan Pasta, Cheese Spicy Burger, Grilled Salmon, hinga Grilled Steak. 

Minumannya pun cukup beragam seperti Es Cendol, Es Kopyor, ragam mocktail, kopi, jus, teh, hingga milkshake. Sementara Dessert yang bisa kamu coba seperti Sago Mango, Coconut Pudding Sunshine, hingga Es Krim Goreng. 

Nah, untuk momentum Valentine kali ini, Sunshine Coffee & Resto memberikan penawaran menarik makan malam romantis dengan paket mulai Rp350.000 untuk pasangan.
 

 

1
2


SEBELUMNYA

5 Rekomendasi Film dan Serial Netflix yang Cocok Ditonton saat Valentine

BERIKUTNYA

6 Film dan Drama tentang Musuh yang Jatuh Cinta, Pas Ditonton untuk Kencan di Rumah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: