Ilustrasi merayakan Valentine. (Sumber gambar : Freepik/Senivetro)

Rekomendasi Kafe dengan Suasana Romantis di Bogor yang Cocok Buat Rayakan Valentine

13 February 2023   |   18:01 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

2. Payung Hujan

 
.
Masih menghadirkan vibe pantai, kamu bisa mengunjungi kafe bernama Payung Hujan yang letaknya sangat dekat dengan Stadion Pakansari. Ada tiga area yang dapat kamu pilih di kafe yang memadukan konsep Hawai, antara lain semi outdoor, outdoor, dan indoor

Ketika masuk gerbang, kamu langsung dihadapkan dengan suasana industrial di area outdoor lantai dasar. Area indoor pun di lantai tersebut juga tidak kalah menyenangkan. Didominasi warna hijau dan dan putih, ada banyak spot instagramable yang bisa kamu coba seperti kursi gantung dan coffee bar

Namun yang menjadi juara suasana di kafe ini adalah area rooftop atau lantai dua. Ada area semi outdoor dan outdoor yang membuat kamu merasa sedang di Hawai. Kendati bukan pasir yang kamu temui, melainkan rumput sintetis hijau yang sangat eye cathing jika dipadukan dengan warna putih dan hijau yang mendominasi.

Selain menikmati vibe ala Hawai, kamu sekaligus bisa melihat nuansa ramainya jalan Pakansari. Datang pada sore hari untuk mendapatkan momen matahari terbenam ya. 

Payung Hujan menyediakan paket romantic dinner lho, Genhype. Ada 2 paket yang bisa kamu pilih, yakni paket A dan B. Untuk Paket A, kamu dikenakan biaya Rp450.000 dengan pilihan menu main course berupa Rib Eye Steak/Sirloin Steak. Sementara Paket B, pilihan menu utamanya yakni Fish and Chips/Hawaiian Chicken Steak.

Kedua menu sudah termasuk pilihan dessert berupa Coffee with Ice Cream/Tanning Bear. Kemudian, minuman berupa air mineral dan Blue Ocean/Virgin Mojito Lychee.


3. Asimetri Kopi

 
.
Terletak tepat di sebelah Payung Hujan, Asimetri Kopi bisa menjadi pilihan untuk kamu yang ingin menghabiskan momen Valentine dengan konsep casual dining. Kafe ini terdiri dari 2 lantai dengan area indoor dan outdoor. 

Kafe kekinian dengan menampilkan ruang terbuka yang didominasi kaca besar di area indoor dan taman terbuka dengan hijaunya daun serta pepohonan di area outdoor, pas buat kamu membangun suasana romantis yang menyegarkan. Suasana tenang semakin terasa dengan gemericik air di kolam ikan Koi. 

Beberapa sudut juga bisa kamu jadikan spot Instagramabel, termasuk berlatar Gunung Salak dari kejauhan. Lengkapi dengan beragam menu snack favorit seperti Keju Aroma, BBQ Chicken Noodle, dan Fish n Chips. 

Untuk yang lebih kenyang, kamu bisa memesan Chicken Katsu Curry Rice, Chicken Carbonara Rice, Spaghetti Brulee, hingga Mie Tek Tek Kampung. Segarkan dengan ragam menu kopi, teh, hingga punch khas Asimetri Kopi.

Editor: Fajar Sidik
1
2


SEBELUMNYA

5 Rekomendasi Film dan Serial Netflix yang Cocok Ditonton saat Valentine

BERIKUTNYA

6 Film dan Drama tentang Musuh yang Jatuh Cinta, Pas Ditonton untuk Kencan di Rumah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: