Suasana Piyama Café. (Sumber Gambar: Piyama Café)

Arisan di Piyama Café Gratis Menginap di Kotta GO Hotel

09 March 2022   |   14:59 WIB
Image
Dika Irawan Asisten Konten Manajer Hypeabis.id

Anda sedang berencana mengadakan arisan di Yogyakarta? Arisan menjadi ajang untuk berkumpul bersama keluarga besar atau teman-teman yang kebetulan jarang bertemu karena kesibukan masing-masing. Maka, jika ada  kesempatan untuk saling bercanda dan bercerita, dijamin pasti seru.

Piyama Café menawarkan paket Arisan dengan venue yang aesthethic dan eye catching ditambah dengan door prize hadiah staycation menginap di Kotta GO Hotel Yogyakarta. Fasilitas yang ditawarkan sudah termasuk makanan dan minuman yang disajikan secara family style buffet, snack dan wifi. Paket Arisan ini menjangkau untuk semua kalangan dan semua usia. 

Marketing Communication Piyama Café, Ratih Muntaana, mengatakan, bagi Anda yang ingin mengadakan acara arisan,  Piyama Café dapat menjadi tempat pilihan. “Kami menawarkan paket Arisan dengan harga yang sangat terjangkau, hanya dengan Rp1 juta saja untuk 10 orang. Tentunya kalian bisa menggelar acara arisan yang praktis dan hemat dengan suasana penuh keceriaan,” kata Ratih 

Di  Piyama Café, lanjut dia, juga terdapat menu recommended yang bisa kalian cicipi, seperti Honje Roll, Sup Iga Sapi, Ayam Suwir Kecombrang, dan Japanese Katsu Curry. “Kami juga memiliki minuman signature  yang pastinya hanya bisa kalian temukan di sini,” ujarnya.

Bagi Anda yang ingin mengadakan acara arisan bersama keluarga, kerabat ataupun rekan kerja, silahkan menghubungi Piyama Café pada nomor 0811 265 898, atau bisa juga datang langsung ke Piyama Café, Jalan Diponegoro No. 87 Bumijo, Kota Yogyakarta.


Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Ladies Mau Sukses Berkarier di Startup? Ikuti 5 Tips Ini

BERIKUTNYA

Jihan Hanifah Yasmin, Perempuan Muda yang Getol Pelajari Ilmu Teknologi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: