Film dan Serial Terbaru Netflix yang Cocok Ditonton saat Valentine (Sumber Foto: Netflix)

5 Rekomendasi Film dan Serial Netflix yang Cocok Ditonton saat Valentine

13 February 2023   |   18:19 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

4. A Sunday Affair


Film ini mengisahkan cinta segitiga, tentang dua sahabat bernama Toyin (Dakore Akande) dan Uche (Nse Ikpe-Etim) yang menyukai seorang pria yang sama bernama Sunday (Oris Erhuero). Perasaan Toyin dan Uche pada Sunday terus berkembang hingga menguji kesetiaan persahabatan mereka.

Namun, Toyin dan Uche sama sekali tidak menyadari bahwa mereka sama-sama berkencan dengan Sunday. Sebagai pria yang terjebak di antara dua wanita, Sunday tak dapat memutuskan untuk memilih. Kemudian Toyin menyadari rumitnya hubungan ini, saat Uche mengenalkan Sunday padanya.

A Sunday Affair tayang di Netflix mulai 14 Februari 2023, disutradarai oleh Walter Taylaur, sementara penulis naskahnya Darrel Bristow-Bovey.


5. Dear David


Sementara dari dalam negeri, ada kisah cinta masa muda yang mendebarkan dari film Dear David. Ceritanya berpusat pada Laras, seorang murid SMA yang berprestasi namun punya sisi lain yang disembunyikan. Laras (Shennina Cinnamon) dikenal sebagai murid pendiam yang berasal dari keluarga sederhana. Dia harus menjaga citranya di sekolah agar tetap menerima beasiswa sampai lulus SMA.

Namun, di sisi lain Laras adalah seorang gadis remaja yang memiliki fantasi liar. Dia sering menulis cerita fantasinya di blog tentang David (Emir Mahira), bintang sepak bola populer di sekolahnya. Rahasia yang selama ini  tersimpan rapat akhirnya terbongkar saat blog miliknya dibaca seluruh murid sekolah. Dear David, tayang sejak 9 Februari.

Nah Genhype, sudah pilih mau nonton yang mana dulu saat Valentine nanti?

Editor: Fajar Sidik
 
1
2


SEBELUMNYA

All-New Agya & All-New Agya GR Sport Meluncur, Cek Spesifikasinya

BERIKUTNYA

Rekomendasi Kafe dengan Suasana Romantis di Bogor yang Cocok Buat Rayakan Valentine

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: