Film Superman: Legacy DC Universe (Sumber Foto: Twitter/@jamesgunn)

Fakta Film Superman Legacy yang Jadi Pembuka Fase Gods and Monsters DC Universe

10 February 2023   |   22:37 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Superman: Legacy menjadi pembuka fase pertama DC Universe yang bertajuk Gods and Monsters. Karakter pahlawan super legendaris ini akan beraksi dalam film barunya yang dikemas dengan plot cerita lebih segar. Co-CEO DC Studios, James Gunn. membagikan bocoran terkait fim Superman: Legacy yang bikin penasaran.

DC Studios sebelumnya mengumumkan sederet film dan serial yang akan dirilis sebagai bagian dari fase baru DC Universe. Superman: Legacy didapuk sebagai film pertama yang akan membuka fase pertama semesta DC. Baru-baru ini James Gunn mengunggah gambar Superman yang terbang ke langit, postingan ini langsung dibanjiri sekitar 134.000 likes dan 9.000 retweet

Genhype, yuk simak fakta-fakta film Superman: Legacy. Mulai dari plot ceritanya, aktor pemeran Superman, hingga jadwal tayangnya yang dinanti-nanti oleh para penggemar.

Baca juga: Daftar 10 film dan serial DC Universe Garapan James Gunn, Ada Superman dan Supergirl


1. Plot Superman Legacy Bukan Adaptasi Komik

Mengutip dari Augustman, disampaikan langsung oleh duo CEO baru DC Studios, yakni James Gunn dan Peter Safran. Superman: Legacy tidak mengusung kisah asal-usul sang Superman. Artinya kisah dalam film ini tidak diadaptasi dari edisi komiknya. James Gunn sendiri sedang menulis naskah yang benar-benar orisinal.

"Ini bukan kisah asal-usul Superman,cerita ini berfokus pada Superman yang menyeimbangkan warisan Krypton bersama manusia didikannya. Superman adalah perwujudan dari kebenaran dan keadilan, di tengah dunia yang menganggap kebaikan sudah menjadi hal yang kuno," jelas James Gunn. 
 

2. Pemeran Superman Bukan Henry Cavil Lagi

Penggemar harus kecewa lantaran Henry Cavill tak lagi mengenakan jubah merah Superman. James Gunn membantah isu-isu yang beredar mengenai Henry Cavill yang dipecat dari perannya sebagai Superman. Sutradara kawakan itu rupanya punya rencana tersendiri untuk membuat versi baru dari karakter superhero legendaris dalam film anyarnya.

James Gunn mengatakan bahwa, Henry Cavill sejak awal memang tidak direkrut untuk memerankan Superman dalam proyek baru ini. Begitupun dengan Ben Affleck yang dipastikan tidak lagi memerankan Batman. Namun, Sampai saat ini belum diungkap siapa aktor yang akan memerankan Superman. 
 

3. Jadwal Tayang Superman: Legacy

Superman: Legacy akan dirilis pada 11 Juli 2025 sebagai pembuka fase Gods and Monsters DC Universe. James Gunn sendiri mengumumkan bahwa 2025 akan menjadi tahun yang besar untuk DC. Selain Superman: Legacy, ada 9 judul film dan serial yang akan dirilis setelahnya.

Untuk film ada The Authority, The Brave and the Bold yang akan mengangkat kisah Batman dan Robin, lalu Supergirl: Woman of Tomorrow, dan Swamp Thing. Selain itu, untuk serial di antaranya ada Creature Commandos, Waller, Lanterns, Paradise Lost, hingga Booster Gold yang akan meramaikan fase pertama semesta DC Universe Gods and Monsters. 

Baca juga: Ini Alasan Henry Cavill Tak Lagi Perankan Karakter Superman di DC Studios

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah

SEBELUMNYA

Hypereport: Menengok Fondasi dan Ambisi Tim Esports Indonesia

BERIKUTNYA

Tajir Melintir Berkat Investasi, Inilah 5 Investor Terkaya di Dunia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: