Ide kado (Sumber gambar: Unsplash/Kira auf der Heide)

Rekomendasi Kado Valentine untuk Cowok, Dijamin Tambah Sayang

12 February 2023   |   06:54 WIB
Image
Dika Irawan Asisten Konten Manajer Hypeabis.id

Hayoo siapa yang masih bingung mau memberi kejutan buat pasangannya pada hari Valentine. Terutama bagi kalian yang ingin menyiapkan kado untuk cowoknya. Sebenarnya ada banyak ide kado Valentine untuk cowok yang bisa kalian coba. Lantas apa saja sih kadonya?

Bisa apa saja. Sederhananya, kado-kado tersebut bisa berupa barang-barang yang menjadi kesenangan atau terkait hobi mereka. Katakan cowok kalian senang dengan gawai-gawai terbaru, maka kalian bisa membelikan kado ponsel pintar atau aksesoris terkaitnya. Begitu pula dengan benda-benda lainnya. 

Baca juga: 4 Ide Kado & Cara Merayakan Valentine untuk Pasangan LDR

Namun, kalian juga sebaiknya tidak memaksakan kemampuan terkait kado ini. Jangan sampai, kalian membeli barang mahal hanya untuk kado. Bagus sih, usahanya. Namun, kalau merepotkan diri sendiri, kan bahaya juga. 

Esensi dari kado adalah soal ekspresi kasih sayang. Tidak peduli berapa nominalnya. Namun, jika kado itu diberikan dengan tulus, pasangan akan mengapresiasinya dengan baik. 

Sudah lah, biar kalian enggak bingung, Hypeabis.id telah merangkum beragam kado valentine untuk cowok. Apa saja? Simak informasi berikut ini. 


Paket adventure atau Aktivitas Ekstrem 

Menjelajah alam bebas atau menjajal kegiatan ekstrem tampak menarik jika dijadikan kado. Apalagi jika cowok kalian menyenangi aktivitas tersebut, maka pilihan tepat menyiapkan kado berupa tiket perjalanan alam atau kegiatan ekstrem.

Contohnya, kalian bisa memberikan tiket untuk paralayang, bungee jumping, snorkeling, dan kegiatan alam lainnya. Wah bakal berkesan banget sih, jika sampai cowokmu diberikan kado seperti itu. 


Perlengkapan Teknologi Terbaru

Kebetulan cowok atau suami kalian penggila gawai, sudah enggak perlu lama mikir. Berikan saja dia kado gadget atau perlengkapan teknologi paling mutakhir. Misalnya, smartphone, tablet, atau kamera.

Jika dirasa terlalu berat, mungkin kalian bisa mencoba memberikan dia aksesoris-aksesoris gadget. Untuk smpartphone, kalian bisa memberikannya headset. Adapun, untuk kamera kalian boleh juga membelikan kado berupa tripod. 


Buku atau Tiket Nonton

Memiliki novel atau buku karya pengarang besar adalah keinginan para kutu buku. Nah, jika cowo kalian penggila atau pencita buku, maka kado buku bisa menjadi sesuatu yang spesial untuknya. Kalian tinggal mencari, kira-kira pengarang atau topik favorinya seputar apa. 

Sama halnya dengan buku, kalian bisa membelikan kado tiket menonton film di bioskop untuknya. Tentu, tiketnya harus dua ya, agar bisa nonton bareng dengan sang kekasih. Carilah film-film bertema romantis untuk merayakan hari kasih sayang ini. 
 

Paket Makan Malam Romantis

Merayakan valentine dengan dinner bersama kekasih atau suami adalah momen romantis, yang perlu diwujudkan. Apabila kalian tertarik membangun suasana tersebut, maka kado valentine berupa paket makan malam romantis bisa jadi pilihan. 

Di Jakarta dan kota-kota besar lainnya, ada berbagai tempat yang bisa dijadikan tempat untuk dinner. Namun, ingat, sesuaikan kembali dengan keuangan, karena yang terpenting dalam merayakan valentine adalah kebersamaannya. 

Baca juga: 5 Ide Kado untuk Orang Tersayang pada Hari Valentine


 
1
2


SEBELUMNYA

Lee Soo-man Serahkan Saham ke HYBE, Begini Ruwetnya Konflik SM Entertainment

BERIKUTNYA

Lisensi Miss Universe Indonesia Pindah Tangan, Pengurus YPI Merasa Kecewa

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: