Kotak penyimpanan bisa jadi pilihan kado Valentine (dok. Pexels)

Cek 5 Kado Valentine Anti-Mainstream

11 February 2022   |   23:54 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Hari Valentine tinggal menghitung hari nih, Genhype. Kalian sudah nyiapin apa saja di momen hari kasih sayang ini untuk orang terkasih? Coklat atau bunga tampaknya sudah menjadi barang umum yang diberikan saat Valentine. Biar enggak terlalu mainstream, kalian bisa menghilangkan stres seperti decluttering.

Decluttering bukan hanya sekadar kegiatan bersih-bersih ruangan, namun juga kegiatan menyortir barang dan menyisihkan yang tidak lagi digunakan. Selain itu, kegiatan decluttering juga berguna untuk menghilangkan rasa jenuh dan stres yang timbul akibat pandemi ini. 

Kegiatan ini juga bermanfaat untuk menciptakan ruang baru yang dapat menunjang rutinitas dan hobi baru pasangan kamu loh. Mengutip keterangan resmi IKEA, berikut ini rekomendasi pilihan hadiah antimainstream:


1. Kotak penyimpanan serbaguna


Kotak penyimpanan serbaguna untuk memilah barang seperti metode empat kotak yang disarankan oleh Marie Kondo. Apakah barang tersebut akan kamu simpan, buang, donasikan, atau perbaiki? 

Kotak penyimpanan dengan tutup yang terbuat dari karton dan memiliki tempat genggaman membuatnya nyaman untuk dipindahkan bisa menjadi pilihan. Atau, kotak dengan desain elegan dan pola klasik. Selain berguna untuk menyimpan barang, kotak ini juga dapat mempercantik rak penyimpanan pasanganmu.


2. Tempat penyimpanan anyaman untuk mengatur peralatan hobi


Pasanganmu pasti memiliki peralatan yang berhubungan dengan hobi mereka seperti menggambar, merajut atau membuat kerajinan do it yourself (DIY) yang biasanya akan memakan banyak tempat dan juga membuat kondisi sekitar menjadi berantakan. Dengan tempat penyimpanan, pasanganmu dapat menyimpan pernak-pernik hobinya agar jauh lebih rapi.

(Baca juga: 5 Drama Korea yang Cocok Ditonton saat Valentine dari Viu)


3. Kotak kompartemen untuk menata alat makeup dan skincare


Perempuan pada umumnya memiliki produk makeup, skincare, haircare, bodycare yang banyak dan sering kali tidak terorganisir dengan baik. Kotak kompartemen dapat menjadi hadiah yang cocok untuk membantu pasanganmu menata produk kecantikannya dengan rapi. 


4. Jewelry box untuk simpan aksesoris atau perhiasan


Selain meja kerja, meja rias juga harus ditata agar terlihat rapi. Perhiasan atau aksesoris kecil lainnya seperti jam tangan, anting, cincin, gelang, atau liontin sebaiknya disimpan di kotak agar tidak berserakan. Jewelry box yang minimalis dan compact dapat jadi pilihan hadiah untuk pasanganmu. 


5. Kompartemen untuk alat-alat kebersihan 


Alat kebersihan seperti tisu, kapas, cotton bud, dan juga sponge sangat mudah tercecer, padahal alat-alat ini harus disimpan dengan rapi agar tetap higienis. Dengan menghadiahkan kompartemen untuk alat kebersihan, pastinya pasanganmu akan lebih mudah untuk menyimpan dan menggunakan alat kebersihannya.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Tinder Luncurkan Fitur Kencan Buta Virtual

BERIKUTNYA

Traveling Yuk, Ini 6 Festival Spektakuler di Dunia pada 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: