Meant to Bee Mini Blush Mother of Pearl Rose Gold Mesh. (Dok. Olivia Burton)

Sambut Hari Valentine, Olivia Burton Rilis Koleksi Arloji Terbaru Meant to Bee

12 February 2022   |   18:02 WIB

Hari Valentine identik dengan budaya merayakan kasih sayang dengan berbagai bentuk, salah satunya adalah dengan memberikan kado untuk orang terkasih. Menyambut hari penuh cinta ini, Olivia Burton menambah koleksi arloji baru pada lini Meant to Bee.

Koleksi spesial ini berbentuk siluet hati yang melambangkan cinta dan persatuan antar manusia.

Marketing Coordinator Olivia Burton Indonesia Tazkia Nadia mengatakan, Meant to Bee menjadi koleksi pertama dengan dial berbentuk hati dari Olivia Burton, sekaligus koleksi edisi spesial untuk Hari Valentine tahun ini.

Koleksi Meant to Bee datang dengan dua versi, yaitu Meant to Bee Mini Blush Mother of Pearl Rose Gold Mesh dan Meant to Bee Mini White Dial Silver Mesh.

(Baca juga: Jerawood, Jam Tangan Premium Dari Limbah Kayu)
 

Versi Meant to Bee Mini Blush Mother Rose Gold Mesh, ditenagai oleh komponen dial dari batu dengan lapisan mother of pearl dan strap dari rose gold-plated stainless steel.

Bagian case berbentuk siluet hati dengan ketebalan 5.99 milimeter dan diameter 22 milimeter yang memberikan kesan elegan di pergelangan tangan.

Sementara itu, Meant To Bee Mini White Dial Silver Mesh, tampil dengan dial berwarna putih berbentuk lebah. Strapnya terbuat dari stainless steel dan bagian case kotak siluet hati dengan ukuran yang sama.

Koleksi Meant to Bee Mini Blush Mother of Pearl Rose Gold Mesh dibanderol dengan harga Rp2.575.000, sedangkan Meant to Bee Mini White Dial Silver Mesh seharga Rp2.280.000.

Kedua koleksi spesial Hari Valentine ini, tersedia secara offline di Olivia Burton store di Plaza Indonesia dan Supermall Pakuwon maupun di THE WATCH CO Stores.
SEBELUMNYA

Seberapa Sering Kita Harus Keramas?

BERIKUTNYA

10 Ide Makan Malam Romantis pada Hari Valentine dari TikTok

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: