Ilustrasi menonton film (sumber gambar Unsplash/Felipe Bustillo)

6 Film & Reality Show Romantis yang Pas Ditonton Saat Momen Valentine

06 February 2023   |   11:30 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

4. In Love All Over Again

 

Serial garapan sineas Carlos Montero ini mengisahkan tentang seorang mahasiswa film bernama Irene (diperankan Georgina Amorós) yang membuat film pendek dan bertemu Julio (diperankan Franco Masini). Keduanya lalu jatuh cinta, tapi apa yang mereka harapkan ternyata tidak sesuai kenyataan.

Hubungan Irene dan Julio putus nyambung dan sempat mengalami perpisahan. Namun, saat pemutaran perdana film keduanya kembali bertemu dan mendapati cinta bersemi kembali di antara mereka. Akankah kisah keduanya berakhir bahagia? Bagi Genhype yang penasaran temukan jawabannya pada 14 Februari 2023.
 

5. Perfect Match 

 

Tayang pada 14 Februari, reality show terbaru ini bakal menghadirkan sejumlah kontestan dari berbagai acara realitas tenar seperti Love Is Blind, Too Hot to Handle, The Circle, dan Selling Tampa. Namun, keunikan dalam kompetisi kencan yang menggoda dan penuh strategi ini, para pasangan yang membuktikan kecocokan mereka berhak menyatukan atau menghancurkan pasangan-pasangan lain. 

Dikutip dari Netflix Tudum para kontestan harus bersaing satu sama lain dalam tantangan kompatibilitas. Yaitu menerima kemampuan untuk mengontrol pasangan baru mana yang bakal berkencan dengan mereka. Tak hanya itu, para kontestan juga harus kembali memutuskan siapa pasangan sempurna mereka di akhir acara. Jadi, siapa pun yang ditinggalkan sendirian di penghujung malam akan tersingkir dalam kompetisi tersebut.
 

6. A Girl and an Astronaut 

Serial fiksi ilmiah asal Polandia ini berkisah tentang kembalinya seorang astronot yang hilang selama 30 tahun dalam sebuah misi ke luar angkasa. Namun, kegemparan tersebut belumlah seberapa, sebab dia berhasil kembali ke bumi dalam keadaan tidak mengalami penuaan.

Di sisi lain, dia pun memiliki cinta lama yang telah hilang dengan seorang perempuan yang bertekad menghidupkan kembali romansa mereka. Kisah tersebut juga dibalut dengan keinginan sebuah perusahaan yang berupaya memecahkan misteri mengapa astronot tersebut tetap awet muda. Lantas, bagaimana kelanjutan kisahnya? Silakan tonton serial A Girl and an Astronaut pada 17 Februari 2023. 

Baca juga: Daftar 10 film dan serial DC Universe Garapan James Gunn, Ada Superman dan Supergirl

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 
1
2


SEBELUMNYA

Rekomendasi Wisata Alam dan Kuliner di Bogor

BERIKUTNYA

Peminat Yoga Terus Bertambah, Tarifnya Mulai dari Ratusan Ribu hingga Puluhan Juta Rupiah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: