Song Joong-ki. (Sumber gambar : Instagram Song Joong-ki)

Lagi Viral, Cek 5 Top Drakor yang Diperankan Song Joong-ki

01 February 2023   |   07:02 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

4. Arthdal Chronicles 


Drama berikutnya yang dibintangi Song Joong-ki yakni Arthdal Chronicles yang rilis pada 2019. Beradu peran dengan Jang Dong-gun, Kim Ji-won, dan Kim Ok-vin, Song Joong-ki dalam drakor dia menjadi Eun-seom yang ditakdirkan untuk membawa bencana pada Arthdal.

Arthdal merupakan negeri fiksi yang diseting sebagai kota kuno. Sempat mengungsi, Eun-seom kembali ke Arthdal ketika sudah dewasa. 

Di tanah mistis ini, para penduduk kota kuno Arthdal bersaing dengan perebutan kekuasaan, sementara beberapa di antaranya menemukan cinta di sepanjang jalan. Eunseom melewati masa sulit untuk menghidupkan kembali sukunya dan belajar tentang asal-usul aslinya dalam proses tersebut.


5. Vincenzo 


Dalam drama hits ini, Song Joong-ki menjadi Vincenzo Cassano, anak yang semula bernama Park Joo-hyung dan diadopsi Don Fabio, kepala keluarga mafia Cassano. Pada usia delapan tahun, dia diboyong ke Italia.

Setelah dewasa, Vincenzo pergi ke Italia setelah diadopsi oleh Don Fabio, kepala keluarga mafia Cassano. Dia tumbuh menjadi pengacara Italia, seorang consigliere untuk mafia, dan salah satu orang terbaik Fabio sampai kematiannya. 

Setelah Fabio meninggal, Paolo (putra kandung Fabio) mengambil alih bisnis dan kekuasaan ayahnya dan mencoba membunuh Vincenzo. Sebagai anak angkat, Vincenzo  melarikan diri ke Seoul. 

Kendati demikian, dia sejatinya ingin mendapatkan emas tersembunyi di dalam Kompleks Apartemen Geumga-dong. Dia pun pemilik asi gedung yang kumuh itu. 

Emas tersebut merupakan seorang hartawan asal Tiongkok yang sempat dibantu Vincenzo namun meninggal dunia. Emas tersembunyi dalam lemari besi yang diamankan mafia di dalam kompleks tersebut. 

Rencananya, emas tersebut akan digunakan sebagai dana pensiun setelah meninggalkan Italia dan keluarga mafia. Namun, sebuah perusahaan real estate di bawah Babel Group ternyata secara ilegal mengambil alih kepemilikan gedung tersebut. Dia pun mulai menjalankan taktik untuk merebut kembali  Kompleks Apartemen Geumga-dong.

Editor: Fajar Sidik
1
2


SEBELUMNYA

Serial Open BO Bakal Tayang di Vidio, Dibintangi Wulan Guritno hingga Winky Wiryawan

BERIKUTNYA

3 Cara Menyiapkan Dana Pendidikan Anak

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: