Song Joong-ki (Sumber Foto: Instagram/@hi_songjoongki)

Song Joong-ki dan Katy Louis Saunders Siap Sambut Anak Kedua

09 July 2024   |   15:12 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Aktor Korea Selatan Song Joong-ki bersiap menyambut anak kedua dalam waktu dekat ini. Sang istri, Katy Louis Saunders kabarnya sedang mengandung anak kedua. Pasangan ini resmi menikah pada 30 Januari 2023 dan dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki.

Kabar kehamilan Katy awalnya diberitakan oleh News1 pada Senin (8/7/2024), kemudian manajemen Song Joong Ki, HighZium Studio memberikan klarifikasi soal berita tersebut.

Dalam pernyataan resminya, HighZium Studio membenarkan bahwa Song Joong Ki dan istrinya sedang berbahagia karena akan dikaruniai anak kedua. "Song Joong Ki akan menjadi ayah dari dua anak," ujar salah seorang perwakilan dari manajemen, dikutip dari Soompi.

Baca juga: Thomas Brodie-Sangster Menikahi Talulah Riley, Mantan Istri Elon Musk

Meski begitu, pihak manajemen tidak mau memberikan komentar lebih banyak menyangkut hal ini karena merupakan privasi artis mereka. Anak pertama Song Joong-ki lahir pada Juni 2023 lalu di Roma, Italia yang merupakan kampung halaman Katy. Melalui fancafe resminya, Song Joong-ki menyampaikan kabar bahagia tersebut.

"Tampaknya dia adalah hadiah paling berharga yang datang kepada kami, yang memiliki impian terbesar untuk menciptakan keluarga bahagia selama sisa hidup kami. Berkat dukungan banyak orang, hari yang baik telah tiba," tulis Song Jong-ki.

Namun, baik Song Jong-ki maupun Katy belum mau memperlihatkan wajah putra mereka. Pemeran Vincenzo tersebut hanya memperlihatkan foto tangannya yang menggenggam tangan kecil sang buah hatinya.

Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut, dia menyampaikan bahwa anak dan istrinya kini dalam kondisi sehat. “Saat ini saya di Italia. Akhirnya saya bisa bertemu bayi saya di sini di Roma, kampung halaman istri saya."

Kelahiran putra pertamanya saat itu, semakin melengkapi kebahagiaan dalam hidupnya. Seperti diketahui, Song Joong-ki baru saja menyelesaikan syuting film My Name is Loh Kiwan di Hungaria. Selain itu, dia juga diundang ke Festival Film Cannes atas perannya dalam film Hwaran.

"Aku selalu berterima kasih kepada Ki Aile (sebutan untuk fans Song Joong-ki) yang selalu memberikan cinta yang tulus dan tak pernah berubah. Aku selalu berharap kalian bahagia dan menjalani hidup yang sangat indah," ucap Song Joong-ki.

Terakhir, aktor kelahiran 1985 tersebut berharap semua orang menantikan proyek-proyek terbarunya di industri perfilman, serta memberikan banyak dukungan untuknya.

Begitulah ucapan Song Joong-ki untuk para penggemar saat menyambut kelahiran anak pertamanya. Namun, mengenai kehamilan anak keduanya ini, sang aktor belum bicara lebih lanjut.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Bukie Cerita Soal Persiapan Sickzombies yang Bakal Manggung di Tommorowland Belgia

BERIKUTNYA

Sekuel Film The Devil Wears Prada Digarap Lagi Oleh Penulis Aslinya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: