Lee Je-hoon pemeran utama Taxi Driver 2. (Sumber gambar : SBS)

Taxi Driver 2 Tayang Februari, Intip Bocoran Cerita dari Lee Ji-hoon Yuk

31 January 2023   |   19:00 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Drama Korea Taxi Driver kembali dengan musim keduanya mulai 17 Februari 2023. Kamu akan bertemu lagi dengan tim Rainbow Taxi yang terdiri atas Lee Je-hoon, Pyo Ye-jin, Kim Eui-sung, dan Jang Hyuk-jin yang berjuang untuk balas dendam dan keadilan. Namun Esom dipastikan tidak muncul dalam serial ini. 

Taxi Driver merupakan drama Korea beraliran aksi dan thriller yang bercerita tentang layanan taksi misterius bernama Rainbow Taxi, yang membawakan keadilan dan dendam atas nama korban yang tidak bisa menuntut keadilan hukum. Pada saat yang sama, layanan ini diinvestigasi karena perilakunya yang dianggap bertentangan dengan hukum. 

Baca juga: Serial Taxi Driver akan Kembali dengan Musim Kedua, Siapa Saja Pemainnya?

Bintang utama dari drakor ini adalah Lee Je-hoon yang berperan sebagai Kim Do-gi, seorang pengemudi di agensi Taksi Pelangi pendiam dan memiliki aura misterius. Ada pula Kim Eui-sung sebagai pemimpin tim Jang Sung-cheol; Pyo Ye-jin sebagai Ahn Go-eun, spesialis informatika dan peretas dalam tim; kemudian ada Jang Hyuk-jin dan Bae Yoo-ram sebagai duo teknisi Choi Kyung-hoo dan Park Jin-uhm.

Bicara mengenai Taxi Driver 2, Lee Je-hoon mengungkapkan balas dendam berapi-api yang unik akan berlanjut. Namun, kini skalanya jauh lebih besar. 

“Sampai-sampai saya terkejut saat syuting. Mengingat skalanya yang besar, saya telah bekerja keras dengan banyak aktor untuk menangkap berbagai episode dengan baik sehingga Anda akan terhibur,” tutur Lee Ji-hoon dikutip dari Soompi, Selasa (31/1/2023). 

Dia menjamin penonton tidak akan kecewa menyaksikan Taxi Driver 2. Para cast pun akan berupaya maksimal untuk menyukseskan drakor ini melalui akting yang baik. “Kami akan syuting dengan rajin,” tambahnya. 

Sementara itu, Ji-hoon mengaku sangat senang terlibat kembali dalam drakor yang mendapat rating tinggi tersebut. Adapun pad ,usim pertamanya yang tayang pada April-Mei 2021, Taxi Driver ditutup dengan skor penilaian tontonan terbesar keempat sepanjang sejarah dalam penayangan di stasiun televisi SBS. 

Berdasarkan pantauan Nielsen Korea, dua episode terakhir serial ini mendapatkan skor rata-rata nasional sebesar 10,9 persen dan 15,3 persen dengan skor tertinggi sebesar 18 persen dalam penayangannya. Tidak hanya sukses secara penilaian tontonan, serial ini juga sempat mendapatkan beberapa penghargaan seperti salah satu pemenang Outstanding Korean Drama bersama Start-Up dan Kairos dalam acara Seoul Drama Awards 2021 serta lima penghargaan dalam acara SBS Drama Awards 2021.

“Saya bisa merasakan popularitas drama ini, yang menurut saya cukup baru dan tidak konvensional, ketika ditayangkan setiap minggu dan orang-orang membicarakan tentang Taxi Driver,” ungkapnya.

Jee-hoon mengungkapkan antusiasme tersebut memunculkan ide dari tim produksi untuk membuat lanjutan dari kisah tim Taksi Pelangi. “Tepat setelah drama berakhir, ada pembicaraan tentang musim 2, jadi saya sangat terharu karena kami dapat menyapa pemirsa lagi setelah satu setengah tahun,” imbuhnya.

Tentu saja tawaran untuk menjadi bintang utama serial ini tidak ditolaknya. Bahkan dia mengaku akan kecewa jika tidak dilibatkan dalam kisah balas dendam demi keadilan tersebut. 

Oleh karena iu, menjadi kehormatan untuknya bisa tampil lagi di Taxi Driver 2. “Saya bersyukur mereka mencari saya lagi. Saya akan bekerja keras untuk menampilkan citra yang lebih baik daripada musim 1,” tegasnya. 

Baca juga: Ada Taxi Driver Season 2, Ini Daftar Drama Korea di SBS Tahun Depan

Editor: Dika Irawan 

SEBELUMNYA

Kekurangan Zat Besi Bisa Ganggu Pertumbuhan Anak Loh Moms

BERIKUTNYA

Agnez Mo Raih 2 Penghargaan WPVR 2022 Year-End Pinnacle Awards, Ini Daftar Lengkapnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: