Those Who Read Hearts of Evil (kiri) dan Taxi Driver (kanan). (Dok. SBS)

Ada Taxi Driver Season 2, Ini Daftar Drama Korea di SBS Tahun Depan

11 December 2021   |   13:58 WIB

Stasiun televisi Korea Selatan, Seoul Broadcasting Station atau yang dikenal dengan singkatan SBS, telah merilis daftar serial televisi atau drama Korea yang akan tayang di tahun depan. Beberapa di antaranya sudah memiliki rincian tentang aktor dan sinopsisnya.

Berdasarkan laporan Nate, SBS, dan Xports News, setidaknya hingga saat ini SBS telah mengantongi enam proyek dengan sebagian besar proyek yang rinciannya telah dibuka meski beberapa di antaranya masih belum memiliki tanggal perilisan.

Drama terdekat yang akan rilis di tahun ini adalah Those Who Read Hearts of Evil (judul terjemahan) yang dibintangi oleh Kim Nam-gil dan akan tayang di pertengahan Januari 2022.

Hingga hari ini, Sabtu (11/12), drama ini telah merilis beberapa foto stills untuk penampilan Kim sebagai profiler Song Ha-young dari tim Investigasi Sains Analisis Perilaku Kriminal di Kepolisian Metropolitan Seoul.
 
Those Who Read Hearts of Evil merupakan drama yang diadaptasi dari buku berjudul sama karangan Kwon Il-yong dan Go Na-moo dengan melihat kisah tentang profiler kriminal pertama yang melihat sisi lain dari sosok kriminal kala pekerjaan profiler belum resmi dikenalkan.

Selain itu, ada beberapa drama lain yang masuk ke dalam jadwal penayangan di paruh pertama tahun 2022 yaitu drama Why Oh Soo-jae? (judul terjemahan) yang dibintangi oleh Seo Hyun-jin, Hwang In-yeop, Lee Jin-hyuk UP10TION, dan Lee Joo-woo; A Business Proposal (judul pengerjaan) yang dibintangi oleh Kim Se-jeong dan Ahn Hyo-seop; dan Again My Life (judul terjemahan) yang dibintangi oleh Lee Joon-gi dan Kim Ji-eun.

(Baca juga: Drama Korea Dr. Romantic Akan Hadirkan Musim Ketiga, Ini Tanggapan SBS)

Why Oh Soo-jae? merupakan drama misteri romantis yang bercerita tentang seorang hakim berhati dingin yang mengejar kesuksesan dengan hati yang kosong dan seorang mahasiswa jurusan hukum yang tidak takut untuk melakukan apa pun untuk melindunginya. 

A Business Proposal adalah drama romantis komedi berlatar tempat di kehidupan perkantoran yang menceritakan seorang karyawan yang melakukan kencan buta dengan CEO perusahaan tempat dia bekerja di tempat rekannya agar identitasnya terjaga. Drama ini diadaptasi dari novel web dan webtoon karangan Hae Hwa berjudul sama di tahun 2017-2018.

Again My Life adalah drama yang berkisah tentang seorang jaksa yang mendapatkan kesempatan kedua setelah gagal menghukum seorang terdakwa yang memiliki kekuasaan yang besar. Diadaptasi dari novel karangan Lee Hae-nal, drama ini telah menarik Han Chul-soo (My Little Baby, Graceful Family) sebagai sutradara.

Selain itu, musim kedua Taxi Driver juga telah direncanakan akan kembali serta penulis naskah Kim Eun-hee (Kingdom, Signal, Jirisan) akan memegang sebuah proyek drama SBS di tahun ini. Kembalinya Kim di proyek SBS merupakan yang pertama setelah delapan tahun bekerja untuk beberapa proyek drama stasiun lain seperti tvN dan Netflix.

Hingga saat ini, rincian tentang musim kedua Taxi Driver dan proyek milik penulis naskah Kim masih belum dibuka, tapi pihak SBS telah memastikan bahwa negosiasi yang dilakukan akan mengarah ke hasil yang positif.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Sehun EXO Terpilih Jadi Duta Global Dior setelah Jisoo BLACKPINK

BERIKUTNYA

Resep Dumpling Ayam, Hidangan Pembuka khas China yang Sehat & Ringan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: